Mad For Lipstick magnifique lip tint 05 - Review Female Daily

ADD

Mad For Lipstick

magnifique lip tint

05

Rp. 18.000

2.3

0
0
2
0
1

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bastioalsndro

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

05 Aug 2019

sebenernya pake ini kerna lip tint punya temen aku yg ini (03) ketinggalan di rumah aku, dari baunya, normal sih kayak lip tint lainnya. i feel gampang bgt ilang😞 mau coba beli? mmm kayaknya engga sih

0

ainen43

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

09 Jul 2019

Nyesel belii iniii, produk cina. Dipakai juga berminyak gitu lengket. Terus bau aneh gituu. i'm sorry kak gisel ini gak wow banget. Sumpa nyesel beli ini sekali semua variant shade pengen buang tapi sayang duitt😭😭😭

1

agaishamelissa

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

15 Jun 2019

B aja sih menurut gue, lebih suka sama liptint t***m*l* sih gue. Liptint ini isinya dikit tapi kalo dari segi packagingnya gue suka unyu" gitu wkwk sebenernya gue pake shade yg 04 tapi di FD kayaknya ga ada deh yaud gue review di yg shade 05 nya aja. Kalo add product, m ... Read more

0