Etude House Dear Darling Water Tint Cherry Ade - Review Female Daily

Etude House

Dear Darling Water Tint

Cherry Ade

Rp. 70.000

3.8

49
82
44
13
5

192 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

haniraffs

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Mar 2021

haniraffs doesn't recommend this product!

sesuai dgn namanya ✨water tint✨ produk ini punya tekstur yg cair bgt. ketahanannya cpt bgt ilang jd hrs reapply beberapa kali meskipun ga makan dan minum. water tintnya gampang menyerap tp sygnya produk ini ga rekomen bgt utk kalian yg punya bibir hitam krn ga bakal nutupin bibir hitam kalian. selain itu jg, water tint ini bikin bibir aku kering bgt💔

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

meauff

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

04 Feb 2021

meauff recommends this product!

liptint kesukaan tekturny enak banget di bibirkuu, cukup bisa menutupi gsris hita di bibir aku, harganya juga kalo d shopee gk semahal ituu aku biasa beli dgn harga 50-60k, literaly sukaaa bnget sm liptintt dr etude sayang aja official storeny udh tutup di indo

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : shopee

0

errin

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

16 Jan 2021

errin recommends this product!

Aku beli pas dapet flash sale dengan harga murah bngt, uda lama taun 2018 dan taun ini mau kadaluarsa, sekarang masih banyak bahkan masih full wkwkkw jarang dipake dan kayanya memang aku gak cocok pake lipt tint, pas liat kaca kaya orang sakit dan agak sedikit ngalay. padahal bagus warnanya, warnah cerry merona gtu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

gladysnmarca

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Jan 2021

gladysnmarca recommends this product!

Punya produk ini itu sebenernya dikasih sama temen kampus ku sih. Kalo menurut aku pribadi liptint ini tuh teksturnya terlalu cair & warnanya itu ga terlalu keliatan banget waktu di pake di bibir, cocok sih buat kalian yg ga suka pake liptint terlalu keliatan kalo lagi pake liptint & cepet bgt ilang sih. Biasanya aku pake juga buat eyeshadow sma blush on gitu karna warnanya emang soft bangey sih menurut aku kalo udah di bland.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

kittevil_

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

03 Jan 2021

kittevil_ doesn't recommend this product!

dulu pas awal awal nyobain liptint, beli ini karena penasaran pernah nyobain punya temen. teksturnya cair banget literally kayak air, wangi sirup cherry. karena bibirku gelap yaa kadang dia ga ngeblend sama kulit bibirku sih, jadi di bagian luar ga ngecover haha wajar sih ya namanya liptint. karena kayak air, jadi dia gampang banget hilang (bahkan) pas dipake minum. bikin kering karena gaada kandungan pelembapnya. aku suka jadiin blush on, baguss

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

Silvana_Santoso

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

18 Dec 2020

Silvana_Santoso recommends this product!

Liptint pertama karena waktu itu lagi booming liptint dan ombre ala korea. wangi cherry kayak sirup obat batuk, bener-bener cair kaya air, rasanya agak pahit kalau tidak sengaja ngejilat, warnanya merah agak sedikit tua dan kalau bibir kamu 2 tone (bagian dalam pink, luar agak menghitam) maka warnanya akan ngebelah juga untuk yang bagian luar biasanya liptint nya gak senempel bagian dalam, tahan lama karna dia cepat meresap, dan tidak bikin bibir kering.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

fawzyahaz

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Dec 2020

fawzyahaz recommends this product!

Liptint etude house yang dulu hype banget jaman aku sma, tempat nya lucu banget buat warnanya dia ga terlalu banyak ngeluarin warna cuma bagus banget jujur dulu aku pakai ini buat natural look 🤍 karena dia water tint sering aku jadiin blush on 🥺❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

selvianasalsabillah

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Dec 2020

selvianasalsabillah recommends this product!

liptint pertama aku nii, aku suka pake kemana mana karena natural bangett warna nya tipiss banget jadi keliatan natural kalau dipake tekstur nya cair kaya air beneran iya wkwk namanya juga water. Oiyaa ini ringan banget berasa ga pake apa apa di bibir

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

AmeeraQ

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

09 Nov 2020

AmeeraQ recommends this product!

ini liptint pertamaku, dulu aku beli ini dgn harga 70rban. yg aku rasain dia bener2 ringan dibibir kayak ga gapake apa2 tpi kalau minum atau makan dia bakal ilang, ku suka shadenya yg gelap. dibibir gelapku of course dia ga nge cover sama sekali ini jga gabisa di ombre-in pake lip cream jadinya kzl

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : beli dari temen

0

andriyanifay

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

01 Oct 2020

andriyanifay recommends this product!

Aku beli ini di store etude house citraland, ngeratain warnanya agak susah karna dia water. jadi kalo salah pake bisa mirip orang panas dalem atau sariawan hehee. Tempatnya dari beling jadi mesti hati hati biar ga jatoh.Walaupun harganya mahal tapi lumayan awet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Etude House Dear Darling Water Tint Orange

be the first to review!

Dear Darling Water Tint

Orange

Etude House
Etude House Dear Darling Tint PK003 (Sweet Potato Red)

4.2(174)

Dear Darling Tint

PK003 (Sweet Potato Red)

Etude House
Etude House Dear Darling Water gel Tint OR201 Kumquat Red

4.2(49)

Dear Darling Water gel Tint

OR201 Kumquat Red

Etude House