Clio Mad Matte lip tint Eternal Coral - Review Female Daily

Clio

Mad Matte lip tint

Eternal Coral

Rp. 205.000

4.8

11
3
0
0
0

14 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

wafa_ahdi

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

wafa_ahdi recommends this product!

13 Nov 2019

pigmentasinya oke banget, finish nya matte tapi termasuk bibir yg gak bikin kering atwpun ngelembabin, ringannn super ringan di bibir sama sekali gak gumpal, packaging nya slim jadi gampang di selip selip ke pouch.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora Online

1

astridtd

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

09 Sep 2019

where have you been all my lifeeeee lol fix ini lip product ter oke yang pernah aku coba. mattenya nyaman sama sekali ga ganggu padahal aku team glossy lips and not a fan of matte lip trend. pilihan warnanya cakep cakep, color payoff 10/10! packagingnya juga cakep minim ... Read more

0

purishirra

Combination, Medium, Cool, 19 - 24

27 Aug 2019

suka ini dan pengen beliii gara gara kemarin nyobain punya temen hasilnya KECE PARAH!!! pake ini nggak pecah pecah bibirkuuu biasanya kalo pake lipmate itu pasti pecah pecah pake ini tuh enggak. ih sumpah jatuh cintaaaaa pengen beli!! 😫

0

Sahnaz

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

02 Aug 2019

LIPTINT THE BEST EVER!! Hopeless paraah bibir ga bisa pake lipstik,liptint biasa dan lipcream krna bibirku kering parah, ga tau harus minum dan kasih petroleum gel sebanyak apalagi. Teksturnya buttery banget, nyaman, pigmented, super tahan lama, wanginya enak. Sangat be ... Read more

0

taniaszn

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

29 Jun 2019

Secinta ini sih sama lip tint ini. Aku pake yg eternal coral, bener2 tahan lama bgt ga kayak liptint biasanya sekali makan langsung ilang, gampang dibawa kemana2 dan ga tumpah. Bener2 matte tapi gabikin kering

0

anindyy_

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Apr 2019

Liptint tercakep dan bikin speechless. Gara gara packagingnya yang mewah, ramping dan warnanya gemes bikin lama milihnya. Shades yg aku punya eternal coral, teksturnya cair pas di apply bisa cover bibir hitam bener-bener ga nyangka ! padahal sebelum pake udah underestim ... Read more

0

citaernanda

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

10 Nov 2018

I'm so amazed with this lip tint. Dari berbagai merk yg pernah aku coba, ini yg bener2 stain di bibir dan ga bikin bibirku yg kering ini pecah2 kayak lip tint lainnya. Dibersihin pake oil juga gampang banget langsung bersih stainnya dan bener2 weightless pas dipake.

0

archita97

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

26 Oct 2018

Bagus parah matte tp ga bikin bibir kering!! Padahal biasanya pake lipbalm aja kering trs pecah2 ngeselin gitu. Cukup mahal sih ya tp, jd repurchase tapi mau nyoba merk2 lain dulu terutama produk lokal. Overall, very nice product, I think it worth the price😊

0

anastasiasn

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Sep 2018

warna ini super natural dan tahan lama dibibir, salah satu tint baru yang beda dari tint lainnya karena matte finish tapi tidak membuat bibir kering, sangat worth it dan selain warna ini juga punya warna lain yang cantik-cantik

0

firdabdul

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

05 Jul 2018

Bibirku hitam, jdnya susah banget nyari lip tint yg bagus di bibirku. Dan coba make clio ini yg warna peach, cuman di tap tap dibibir, suprisingly nutup bgt warnanya di bibirku yg hitam ini! Dan terlihat sangat natural. Apalagi pas dipake rasanya nggak kyk lg pake lipst ... Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS