Cathy Doll Petit Tint Orangi Orange - Review Female Daily

Cathy Doll

Petit Tint

Orangi Orange

Rp. 80.000

3.8

7
9
7
0
1

24 users

Reviewed this

5% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tiotio

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

18 Apr 2021

tiotio recommends this product!

Wanginya oke, nyaman aja dibibir, warnanya juga cantik dan glowing di bibir, cuma yang minus bagi aku packagingnya rada susah aplikasiin kalo cepet2, ribet mesti benerin pake tangan lagi. selain itu di aku gak tahan lama di bibir. tapi bolehlah untuk koleksi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Zalora

0

myoland

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

19 Feb 2019

Liptint pertama yg pernah aku beli. Warna orangenya bikin fresh tp packagingnya kurang suka soalnya pas ditekan keluarnya kadang banyak bgt. Udah gitu aku ngerasa pas kena lidah gtu pakai ini agak pahit ya.

0

violadellany

Dry, Light, Cool, 19 - 24

05 Feb 2019

sebenernya ini bagus cuma bibir aku yg biasanya ga pernah kering dengan lip tint baru kali ini aku kalo abis pake ini ngerasa bibir kerontang walau udah pake lip balm , dan dari segi ketahan lumayan stain .

0

meiliechenn

Normal, Dark, Neutral, 25 - 29

05 Nov 2018

kelebihannya : tahan lama, wanginya enak, cepet meresap di bibir, hasilnya bagus banget, warnanya juga oke di bibir. kekurangannya : packagingnya. agak boros pas di pencet keluar. wlau udah pelan2 tapi malah jd banyak kluarnya.

0

videaduddiane

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

17 Aug 2018

dari dulu ga pernah pengen punya lip tint karna warna bibir asli agak gelap tapi iseng iseng main ke counter cathy doll ada diskon dan ambilah lip tint ini. pas pertama nyoba dia langsung bleber dr tempatnya karena teksturnya watery bgt tapi pas nyoba dikit ke bibir ternyata pigmented parah dan cepet nyerapnya tapi kalo makenya kebanyakan jd kurang bagus sih makenya cukup dikiiiiit aja dia udah bikin bibir sedikit lebih seger meskipun warnanya orange

0

crysantina

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

03 Jul 2018

Pake warna yang ini bibir aku keliatan natural gitu, banyak yang nanya juga itu pake lipstick atau nggak. Emang agak susah untuk ratain, tapi biasanya aku ga tambahin, cuma bibir dibikin saling bergesekan biar jadi rata. Tapi kalo ada bagian yang belum rata juga, bisa kok tambahin dikit aja. biasanya aku juga pake lipbalm sebelum pake liptint ini. Liptint ini kalo makin pudar entah karena habis makan atau minum, warnanya malah makin bagus kaya natutal gitu

0

Metha1202

Normal, Medium Dark, Warm, 30 - 34

15 Jun 2018

ini lucuuu bgt packingnya.kecil n imut2.beli ini karena iseng ajah pas beliin titipan eyebrow pencilnya cathy doll.mbak2 BAnya nawarin ini pas gw nanya mereka punya lipgloss gak.malah dikasih liptint.gak nyesel sih belinya.ini bisa jd blush on juga n warnanya oke buat blush on or liptint pdhal kulit n warna bibir gw gelap. Repurchased?nope karena masih lebih suka lipgloss or lipmatte.

0

retnaaul

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

05 Apr 2018

imut lucu kecil inilah packaging nya.. aku suka banget sama varian orange yang ini soalnya lebih juicy dr pd yg lain :D tp kadang kalau mau dpake suka bleber kmana mana.. utk hasilnya oke kok... ga bikin kering =)

0

xalisaxxi

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Mar 2018

ukurannya kecil gampang buat dibawa kemana-mana tapi ga terlalu suka sama packagingnya, warnanya juga gampang ilang baru sebentar pakai warnanya sudah langsung pudar apalagi setelah makan bener2 hilang warnanya, but for the color is pretty nice

0

putripratami

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

23 Feb 2018

ukurannya mungil gampang dibawa kemana2 tapi karena bentuknya tube jadi susah mengeluarkan tint nya secara pas dan sering meleber keluar tube. jangan dipake kebanyakan ntar jadinya kayak habis makan sambel tapi gak di lap

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Emina Creamy Tint Wild Berry

4.4(60)

Creamy Tint

Wild Berry

Emina
Emina Creamy Tint Brick Town

4.6(1172)

Creamy Tint

Brick Town

Emina
Cathy Doll Juicy Tint 01 Strawberry Juicy

5(1)

Juicy Tint

01 Strawberry Juicy

Cathy Doll
Cathy Doll Juicy Tint 03 Cherry Juicy

3.5(8)

Juicy Tint

03 Cherry Juicy

Cathy Doll