APIEU Juicy Pang Mousse Tint - Beauty Review

APIEU

Juicy Pang Mousse Tint

CR02

Rp. 145.000

4.6

4
3
0
0
0

7 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

moyumiiriin

25 - 29

Oily, Medium, Warm

26 Sep 2022

moyumiiriin recommends this product!

Formulanya ringan, moist, dan yg aku suka walaupun dia lip mousse, masih ada yg stain di bibir pas abis makan or minum. Hasil stainnya tipis rata bukan yg bolong tengah gitu jadi aku suka. Favoritku kalau aplikasiin lip mousse ini pakai lip brush sih, jauh lebih natural dan cantik bgt warnanya. Top nya bisa ditambah clear gloss makin mantull

APIEU Juicy Pang Mousse Tint 220926 419 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla offline Store

0

raniasy

19 - 24

Oily, Medium, Warm

30 Jan 2021

raniasy recommends this product!

Suka bgt sama lip produk yg ga bikin kering sama sekali walopun ga pake lip balm,ini pertama kalinya aku pake produk apieu dan ga mengecewakan.Teksturnya halus bgt sama wanginya jg enak,terus tahan lama jg di aku.Aku biasa pake buat di ombre dan cakep bgt warna ini,pokoknya suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

shadrinafg

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

25 Jan 2021

shadrinafg recommends this product!

Lip mousse yang ringan, ga gampang luntur, dan ga bikin kering di bibir. Wanginya enak, ga terlalu ganggu, fresh juga. Mudah untuk diretouch, ga menggumpal, dan pilihan warnanya banyak banget plus bagus-bagus. Akan coba shade lain! ūüíõūüíõūüíõ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : AEON

0

dindasara

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

05 Jul 2020

dindasara recommends this product!

aku punya yang kode cr06 dan itu warna nya bagus sih menurut ku gak terlalu terang atau gimna di kulit aku yang warm tone ini. dan ini tuh ringan bngt di bibir gak berat gitu. wangi nya enak kaya wangi permen

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

thevelyn

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

17 Jan 2020

thevelyn recommends this product!

aku beli produk ini karena emang suka sama produk yg finishnya velvet. menurutku tint ini texturenya ringan banget, dia juga ngestain di bibir biarpun udah dibawa makan dan minum. sayangnya dia transfer. di aku pakai tipis pun uda keliatan sih, dan bisa cover seluruh bibir. luv, andai saja kamu tidak transfer

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Selinagnw

25 - 29

Normal, Light, Warm

11 Sep 2019

Teksturnya ringan dan nyaman banget di bibir, pigmentasinya bagus dengan coverage medium. Kalo bibir gelap mungkin warna2 yg light bakal kurang nutup. Untuk ketahanannya sendiri ga terlalu transferproof tapi masih ngestain setelah beberapa jam pemakaian. Cocok buat dipakai sehari-hari

0

ansfadiah

19 - 24

Normal, Light, Neutral

19 May 2019

Hal pertama yang aku sadari adalah bau produk ini mirip dengan Peripera Ink Velvet. Berbicara soal tekstur‚ÄĒmengingat klaim dari produk ini adalah ‚Äėmousse‚Äô, ketika produk diambil dari kemasan dia akan terasa padat. Namun ketika dipoleskan ke bibir, dia terasa ringan dan mudah untuk diaplikasikan. Untuk diratakan lebih baik menggukan jari, dibanding dengan mengatupkan bibir. Ketika diratakan dengan mengatupkan bibir, lipcream bagian bawah akan terangkat ke atas. Warnanya merah terakota dengan hint orange yang sangat kental, sehingga memberikan kesan cerah kepada muka kita. Warnanya sangat pigmented, sehingga hanya butuh satu kali swipe untuk meratakan warnanya di seluruh permukaan bibir

2