

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 days ago
Risydahmulyani recommends this product!
Awalnya nggak terlalu berekspektasi, tapi ternyata lip tint Raecca ini sebagus ituu 😭 Warnanya cantik banget dan gampang diblend, jadi hasilnya keliatan natural di bibir. Teksturnya juga ringan, nggak berasa berat atau lengket. Buat dipakai sehari-hari menurut aku cocok banget, apalagi kalau suka look yang fresh tapi nggak menor. 🫶🏻✨ Overall aku sukaa, apalagi warnanya bikin wajah keliatan lebih fresh. Worth to try sih! 💗

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
5 days ago
Trisani recommends this product!
selalu dipakai kemanapun, karena memang warna dan tekstur nya cocok di aku. udah murah bagus lagi. bikin lembab bibir walaupun cepet ilangnya. but its okay tinggal diapply lagi hihi. aku suka lip tint yang tidak berbau dan ini salah satunya 🥰
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
27 Aug 2026
honeymo0nn recommends this product!
Jujur awalnya aku beli Raecca karena penasaran aja. Tapi setelah dicoba, ternyata oke juga dan cukup nyaman dipakeee..
Yang aku suka itu karena produknya praktis, jadi nggak ribet buat dipakai. Cocok juga buat yang aktivitasnya padat dan pengen sesuatu yang simpel. Kemasannya juga enak dilihat dan gampang dibawa ke mana-man

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
fiqhatina doesn't recommend this product!
Beli liptint ini krn reviewnya awet. Tdinya aku bingung antara raeca atau goute tpi akhirnya aku beli raeca karena aku liat review tiktok pada bagus dan stain. Tapi setelah produk smpe aku coba gaada stain awet sama sekali huhu sedih banget pdhal ekspektasinya awet.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
05 Feb 2026
jennyta_kayla recommends this product!
for the first time aku sukakk banget sama liptint ini karena bentuknya yang lucu dan mudah buat dibawa kemana mana and then liptint yang tahan lama dan juga warna nya juga cocok banget buat di semua tipe kulit and harga nya juga yang terjangkau cocok untuk gen-z💕
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
06 Dec 2025
aisyaahr recommends this product!
Aku suka banget jadiin liptint raecca buat ombre karena di ringan, trs pigmentasinya juga konsisten plus stainnya nampol bangett. apalagi harganya juga worth it untuk tahan berbulan bulan, aku udah sampe beli 2 shade saking sukanya sama produk raecca

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
18 Aug 2025
Yulina_Ss recommends this product!
Jujur nggak nyangka lip tint pertamaku warnanya seberani ini! Dari botolnya aja udah kelihatan mewah, deep maroon burgundy yang classy banget. Pas dioles tipis, hasilnya natural fresh, tapi kalau dilayer jadi bold elegan cocok buat suasana apa aja.
Teksturnya ringan, nggak bikin bibir lengket, dan surprisingly nggak bikin kering sama sekali. Malah bikin bibir keliatan sehat. Plus, aplikatornya runcing jadi gampang banget buat nge shape bibir.
Buat aku yang newbie di dunia lip tint, Raceca Gorgeous berhasil bikin pengalaman pertama langsung jatuh cinta.
Lip tint pertama, langsung jadi favorit!

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
13 Jul 2025
akifahazahra recommends this product!
JATUH CINTA BGTTTTT, aku pake shade brave cocok bgt di muka aku yang medium skin tone warnanya cantik bgt ga bikin kering glossy look mau dipake ombre atau full lips juga cakeppp😭😭☝☝ fix mau repurchase lagi pengen coba yang warna pinkish gitu sukakkk🤩🤩
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
28 Mar 2025
Zarastry recommends this product!
Liptint ini sebenernya bagus, gak bikin cepet kering di bibir, stainnya juga lumayan lama tahan dibibir walaupun udah dipakai makan, wanginya enak jadi, cuma kekurangannya adalah liptint ini cepet basi dan bikin baunya berubah dan cukup menggangu.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
01 Mar 2025
shlianksy recommends this product!
inii adalah salah satu liptint yang aku beli karenaa fomoo, aku suka banget samaa warnanya untuk jadi ombreann karena warnanya agak kecoklatan tapi lama kelamaan jadi merahh gituu baguss poll tapi sayangnya stainnya ga seperti yg aku harapkan atau mungkin aku yang salah step yaa?? 🤔
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
