Raecca Glow Up Tint - Beauty Review

Raecca

Glow Up Tint

Brave

Rp. 49.000

4.0

41
9
6
4
0

60 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Risydahmulyani

18 and Under

Dry, Light, Cool

2 days ago

Risydahmulyani recommends this product!

Awalnya nggak terlalu berekspektasi, tapi ternyata lip tint Raecca ini sebagus ituu 😭 Warnanya cantik banget dan gampang diblend, jadi hasilnya keliatan natural di bibir. Teksturnya juga ringan, nggak berasa berat atau lengket. Buat dipakai sehari-hari menurut aku cocok banget, apalagi kalau suka look yang fresh tapi nggak menor. 🫶🏻✨ Overall aku sukaa, apalagi warnanya bikin wajah keliatan lebih fresh. Worth to try sih! 💗

Glow Up Tint - Brave imgfdn-772fd1cc-988e-4216-861d-1591fe258147

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Trisani

30 - 34

,30 - 34

5 days ago

Trisani recommends this product!

selalu dipakai kemanapun, karena memang warna dan tekstur nya cocok di aku. udah murah bagus lagi. bikin lembab bibir walaupun cepet ilangnya. but its okay tinggal diapply lagi hihi. aku suka lip tint yang tidak berbau dan ini salah satunya 🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

honeymo0nn

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

27 Aug 2026

honeymo0nn recommends this product!

Jujur awalnya aku beli Raecca karena penasaran aja. Tapi setelah dicoba, ternyata oke juga dan cukup nyaman dipakeee..

Yang aku suka itu karena produknya praktis, jadi nggak ribet buat dipakai. Cocok juga buat yang aktivitasnya padat dan pengen sesuatu yang simpel. Kemasannya juga enak dilihat dan gampang dibawa ke mana-man

Glow Up Tint - Brave imgfdn-38c6da36-109e-4e34-9258-a39e5c788b87

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

fiqhatina

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

03 Jul 2026

fiqhatina doesn't recommend this product!

Beli liptint ini krn reviewnya awet. Tdinya aku bingung antara raeca atau goute tpi akhirnya aku beli raeca karena aku liat review tiktok pada bagus dan stain. Tapi setelah produk smpe aku coba gaada stain awet sama sekali huhu sedih banget pdhal ekspektasinya awet.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

jennyta_kayla

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Feb 2026

jennyta_kayla recommends this product!

for the first time aku sukakk banget sama liptint ini karena bentuknya yang lucu dan mudah buat dibawa kemana mana and then liptint yang tahan lama dan juga warna nya juga cocok banget buat di semua tipe kulit and harga nya juga yang terjangkau cocok untuk gen-z💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok Shop

0

aisyaahr

18 and Under

Combination, Light, Cool

06 Dec 2025

aisyaahr recommends this product!

Aku suka banget jadiin liptint raecca buat ombre karena di ringan, trs pigmentasinya juga konsisten plus stainnya nampol bangett. apalagi harganya juga worth it untuk tahan berbulan bulan, aku udah sampe beli 2 shade saking sukanya sama produk raecca

Glow Up Tint - Brave imgfdn-9af7ea19-8dc5-4526-bfc6-74006361d0c3

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Yulina_Ss

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

18 Aug 2025

Yulina_Ss recommends this product!

Jujur nggak nyangka lip tint pertamaku warnanya seberani ini! Dari botolnya aja udah kelihatan mewah, deep maroon burgundy yang classy banget. Pas dioles tipis, hasilnya natural fresh, tapi kalau dilayer jadi bold elegan cocok buat suasana apa aja.

Teksturnya ringan, nggak bikin bibir lengket, dan surprisingly nggak bikin kering sama sekali. Malah bikin bibir keliatan sehat. Plus, aplikatornya runcing jadi gampang banget buat nge shape bibir.

Buat aku yang newbie di dunia lip tint, Raceca Gorgeous berhasil bikin pengalaman pertama langsung jatuh cinta.
Lip tint pertama, langsung jadi favorit!

Glow Up Tint - Brave imgfdn-5c6587bc-86fb-4455-9466-b0057fb3ef5e

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

akifahazahra

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

13 Jul 2025

akifahazahra recommends this product!

JATUH CINTA BGTTTTT, aku pake shade brave cocok bgt di muka aku yang medium skin tone warnanya cantik bgt ga bikin kering glossy look mau dipake ombre atau full lips juga cakeppp😭😭☝☝ fix mau repurchase lagi pengen coba yang warna pinkish gitu sukakkk🤩🤩

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Zarastry

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 Mar 2025

Zarastry recommends this product!

Liptint ini sebenernya bagus, gak bikin cepet kering di bibir, stainnya juga lumayan lama tahan dibibir walaupun udah dipakai makan, wanginya enak jadi, cuma kekurangannya adalah liptint ini cepet basi dan bikin baunya berubah dan cukup menggangu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

shlianksy

18 and Under

Combination, Medium, Warm

01 Mar 2025

shlianksy recommends this product!

inii adalah salah satu liptint yang aku beli karenaa fomoo, aku suka banget samaa warnanya untuk jadi ombreann karena warnanya agak kecoklatan tapi lama kelamaan jadi merahh gituu baguss poll tapi sayangnya stainnya ga seperti yg aku harapkan atau mungkin aku yang salah step yaa?? 🤔

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
ic-chevron