
5.0
3 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
06 Feb 2026
ummayazid recommends this product!
I love this shade …. Definitely mlbb with less stain daripda si lover … warna nya peachy brown cantik … lbh cepet ilang stainnya which is i love … pakenya ga perlu banyak” dan bisa buat base ombre dengan lover.. overall my fav no 1 si poetry ini 😍😍😍😍
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
12 Jan 2026
Finda13 recommends this product!
aku pakek lipstain ini tuh hasilnya cakep banget, dia teksturnya glossy, dipakeknya ringan, tahan lama juga untuk sekelas liptint, dia bisa menutupi garis bibir juga. pkoknya mantebb banget sumpah, packagingnya juga imut. aku yang suka banget sama lipmatte" sekarang udah beranjak sih ke lipstainnya ourdaylee. karena dia di pakek daily tuh nyaman banget, ngga keliatan norak/ berlebihan. kalian pecinta liptint wajib banget coba ini.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
02 Nov 2025
syfzq recommends this product!
this tint is simply the besttt! glossynya tahan lumayan lama dan stainnya cantikkk banget <3 dia ga bikin bibir kering juga, def a big plus point buat yang pinya bibir kering. pengen banget untuk beli shade lainnya karena emang sebagus ituuu!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
