
4.7
3 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
a day ago
zizisme recommends this product!
lip tint favoritekuu! very cutesyy 🎀 stainnya juara bgttt, finishnya glossy dan tahan lamaa. recommended for dry lip girlies out there karena ga bikin bibir kering. shade pink yang fresh lovely gituu huhu cintaa <3 definitely blind buy friendly karena warnanya secantik ituu. ingin banget koleksi semua warnanya 💝
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
06 Feb 2026
ummayazid recommends this product!
awalnya love hate sama liptint satu ini … hatenya the stain jadi ngumpul di tengah bibir yg crack hiks… tapi bisa diakalin pakenya super tipisssss biar stainnya ga terlalu strong dan lama.. love nya warna lover ini cantikkkk + instantly make your face look FRESH
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
09 Jul 2025
wafiqazizah recommends this product!
naksir dari sebelum launching karena packaging-nya unyu terus jd nungguin pas launching langsung otw beli biar dapet diskon yg lumayan. ga expect TERNYATA SUKA BGT PLS 😭 dia tipe liptint yg nge-stain awettt full warna gitu gusy ga ngumpul di tengah doang. aku beli yg lover yg rupanya agak kurang cocok di undertone aku tp isoke masi ttp cantik. btw ternyata packaging yg love ditutupnya ga begitu awet soalnya skrg udah copot di aku 😔

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
