

4.4
11 users
Reviewed this
81% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Nabilanr28_ recommends this product!
Lip yang selalu aku pake setiap hari nih guys 😍 gak bikin bibir kering, warna nya cakep dan powerstay 💅🏻setelah mencari kesana kemari lip vinyl yg nge VINYL BANGET akhir nya aku memutuskan lip vinyl dari OMG ini lah yang ter gong bestie, banyak banget lagi pilihan shade ny 🤭
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
2 hours ago
Cikal_Ananda recommends this product!
Aku lagi suka banget sama OMG Oh My Glam Colorlast Lip Vinyl 08 Hazel Hype ini! Warnanya cantik banget, nude brown dengan hint rosy yang menurutku bikin wajah kelihatan lebih fresh tapi tetap natural. Cocok dipakai sehari-hari, baik buat kuliah, kerja, maupun sekadar hangout.
Teksturnya juga enak karena hasil akhirnya glossy dan bikin bibir kelihatan lebih plump tanpa terlihat terlalu menor. Pigmentasinya cukup bagus, jadi nggak perlu pakai terlalu banyak. Sekali swipe warnanya sudah kelihatan, tapi kalau mau lebih bold tinggal ditambah layer.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
rifdayn recommends this product!
Menggunakan lip vinyl membantu menyamarkan two tone bibir karena mencover warna asli bibir, selain itu teksturnya juga nyaman di bibir, tidak membuat bibir kering, jadi bibir tetap plumpy dan nyaman digunakan dalam kegiatan sehari hari
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
21 Jun 2026
Nayaazzuhra17 recommends this product!
Lip vinyl andalan aku kecintaan aku, semua brand omg di aku tbh cocok semua sukakkkk💗 sudah coba semua brand lip vinyl punya omg yang paling bikin aku jatuh hati sama ke long lasting annyaa😍😍 shade favorite aku hazel hype dan scarlet 2 combo yang mantul dibibir dan kulit aku yang gelapppp❤️❤️❤️❤️

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Brand Website
30 Mar 2026
the_mooo doesn't recommend this product!
untuk pemakaian pertama jujur agak nyesel, agak disayangkan ini ada oksidasi yang lumayan beda dari warna awalnya. padahal formulanya enak dibanding dengan beberapa lip vinyl lain. mungkin sebagai masukan, untuk ngerubah formulanya

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
19 Mar 2026
thifani recommends this product!
Jujur kurang suka sama packagingnya haha, tapi tekstur dan ketahanannya oke. Teksturnya cair kalau diaplikasikan itu kayak minyak jadi enak banget dibibir yang kering sekalipun, ada lengketnya dikit kayak MO. Bagian bibir yang hitam harus apply 2x kalau mau ketutup sempurna. Kombinasi sama MOP am to pm, bagus banget bibir kayak sehat

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
17 Feb 2026
Josephine_Grace doesn't recommend this product!
jujur ini warna coklatnya bagus banget aku suka, TAPI SAYANGNYA OKSIDASI PARAH JADI WARNA PINK👎👎👎 benci banget asli, padahal gloss nya juga bagus, tahan lama juga lumayan (kalau dipake makan hilang dikit)
aku gak bakalan repurchase produk ini lagi sih, sangat tidak worth it
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
11 Feb 2026
ansmrk recommends this product!
Baru sekali pake tapi jujur aja aku udah suka banget. Murah tapi kualitasnya oke punya, nggak kalah sama punya W sama MO yang aku pernah pake. Di aku shade 08 ini jatuhnya nude sih, tapi kalo pas pake bedak jadi nggak pucet. Untuk gloss nya di aku hampir sama kayak punyanya MO sih. Untuk ketahanan tadi aku pake buat makan ayam yang rada bar-bar tetep ilang di dalem, cuma luarnya nih warnanya masih ada (cuma gloss nya yang ilang) jadi kalo mau touch up kudu hapus dulu sisaannya. So far aku sangat suka sama lip vinyl nya OMG ini

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Watson
06 Feb 2026
coziambila recommends this product!
Saya paka ini karena ingin mencoba awaknya, hingga pas saya pake ternyata bagus bgtt smpe beli lagi huhuu, sampe sekarang masih pake dan tetap setia sama lip vinyl omg, mana murah lagi, untuk kedepannya semoga ada inovasi lagi dari produk omg yeuy
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
24 Nov 2025
faelashufa recommends this product!
definisi produk murah yang ga murahan. produk lip vinyl Ini lebih ringan pas di aplikasikan (ketimbang produk lain yg aku punya). finishnya glossy, no transfer . warna ini cepet banget sold out dimana mana di Kotaku, jadi pas dapet excited bgt. Dan ga nyangka lagi malah nude bgt di pake di aku. bisa jadi base ombre. ga bikin bibir kering meski lama makenya, termasuk awet ga cepet ilang pas di pake makan makanan yg berminyak.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee


