OMG Colorlast Lip Vinyl - Beauty Review

OMG

Colorlast Lip Vinyl

08 Hazel Hype

Rp. 57.750

4.4

8
1
1
0
1

11 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Nabilanr28_

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

an hour ago

Nabilanr28_ recommends this product!

Lip yang selalu aku pake setiap hari nih guys 😍 gak bikin bibir kering, warna nya cakep dan powerstay 💅🏻setelah mencari kesana kemari lip vinyl yg nge VINYL BANGET akhir nya aku memutuskan lip vinyl dari OMG ini lah yang ter gong bestie, banyak banget lagi pilihan shade ny 🤭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Cikal_Ananda

25 - 29

Combination, Medium, Cool

2 hours ago

Cikal_Ananda recommends this product!

Aku lagi suka banget sama OMG Oh My Glam Colorlast Lip Vinyl 08 Hazel Hype ini! Warnanya cantik banget, nude brown dengan hint rosy yang menurutku bikin wajah kelihatan lebih fresh tapi tetap natural. Cocok dipakai sehari-hari, baik buat kuliah, kerja, maupun sekadar hangout.
Teksturnya juga enak karena hasil akhirnya glossy dan bikin bibir kelihatan lebih plump tanpa terlihat terlalu menor. Pigmentasinya cukup bagus, jadi nggak perlu pakai terlalu banyak. Sekali swipe warnanya sudah kelihatan, tapi kalau mau lebih bold tinggal ditambah layer.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rifdayn

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Jul 2026

rifdayn recommends this product!

Menggunakan lip vinyl membantu menyamarkan two tone bibir karena mencover warna asli bibir, selain itu teksturnya juga nyaman di bibir, tidak membuat bibir kering, jadi bibir tetap plumpy dan nyaman digunakan dalam kegiatan sehari hari

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Nayaazzuhra17

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

21 Jun 2026

Nayaazzuhra17 recommends this product!

Lip vinyl andalan aku kecintaan aku, semua brand omg di aku tbh cocok semua sukakkkk💗 sudah coba semua brand lip vinyl punya omg yang paling bikin aku jatuh hati sama ke long lasting annyaa😍😍 shade favorite aku hazel hype dan scarlet 2 combo yang mantul dibibir dan kulit aku yang gelapppp❤️❤️❤️❤️

Colorlast Lip Vinyl - 08 Hazel Hype imgfdn-68b2e24b-d655-4fb7-aedf-a0f99caa79cd

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand Website

0

the_mooo

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

30 Mar 2026

the_mooo doesn't recommend this product!

untuk pemakaian pertama jujur agak nyesel, agak disayangkan ini ada oksidasi yang lumayan beda dari warna awalnya. padahal formulanya enak dibanding dengan beberapa lip vinyl lain. mungkin sebagai masukan, untuk ngerubah formulanya

Colorlast Lip Vinyl - 08 Hazel Hype imgfdn-4d62eb44-4d55-49f5-8268-452dc1d7044d

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

thifani

25 - 29

Oily, Medium, Warm

19 Mar 2026

thifani recommends this product!

Jujur kurang suka sama packagingnya haha, tapi tekstur dan ketahanannya oke. Teksturnya cair kalau diaplikasikan itu kayak minyak jadi enak banget dibibir yang kering sekalipun, ada lengketnya dikit kayak MO. Bagian bibir yang hitam harus apply 2x kalau mau ketutup sempurna. Kombinasi sama MOP am to pm, bagus banget bibir kayak sehat

Colorlast Lip Vinyl - 08 Hazel Hype imgfdn-296cc111-8b08-482e-878b-55e1409835af

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Josephine_Grace

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

17 Feb 2026

Josephine_Grace doesn't recommend this product!

jujur ini warna coklatnya bagus banget aku suka, TAPI SAYANGNYA OKSIDASI PARAH JADI WARNA PINK👎👎👎 benci banget asli, padahal gloss nya juga bagus, tahan lama juga lumayan (kalau dipake makan hilang dikit)
aku gak bakalan repurchase produk ini lagi sih, sangat tidak worth it

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ansmrk

25 - 29

Combination, Medium, Warm

11 Feb 2026

ansmrk recommends this product!

Baru sekali pake tapi jujur aja aku udah suka banget. Murah tapi kualitasnya oke punya, nggak kalah sama punya W sama MO yang aku pernah pake. Di aku shade 08 ini jatuhnya nude sih, tapi kalo pas pake bedak jadi nggak pucet. Untuk gloss nya di aku hampir sama kayak punyanya MO sih. Untuk ketahanan tadi aku pake buat makan ayam yang rada bar-bar tetep ilang di dalem, cuma luarnya nih warnanya masih ada (cuma gloss nya yang ilang) jadi kalo mau touch up kudu hapus dulu sisaannya. So far aku sangat suka sama lip vinyl nya OMG ini

Colorlast Lip Vinyl - 08 Hazel Hype imgfdn-3ff2fd51-fcd7-493c-b0b5-f31ecf730260

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

coziambila

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

06 Feb 2026

coziambila recommends this product!

Saya paka ini karena ingin mencoba awaknya, hingga pas saya pake ternyata bagus bgtt smpe beli lagi huhuu, sampe sekarang masih pake dan tetap setia sama lip vinyl omg, mana murah lagi, untuk kedepannya semoga ada inovasi lagi dari produk omg yeuy

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

faelashufa

25 - 29

Dry, Dark, Neutral

24 Nov 2025

faelashufa recommends this product!

definisi produk murah yang ga murahan. produk lip vinyl Ini lebih ringan pas di aplikasikan (ketimbang produk lain yg aku punya). finishnya glossy, no transfer . warna ini cepet banget sold out dimana mana di Kotaku, jadi pas dapet excited bgt. Dan ga nyangka lagi malah nude bgt di pake di aku. bisa jadi base ombre. ga bikin bibir kering meski lama makenya, termasuk awet ga cepet ilang pas di pake makan makanan yg berminyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron