

5.0
3 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
eggaindahh recommends this product!
Harganya affordable dengan hasil yang memuaskan, finish looknya dewy
Teksturnya oily tp STAIN, walau udah makan makanan yang berminyak warnanya tetap ada dan ga hilang 🥰😍
Salah satu lip vinyl favorit aku sih, dan pasti bakal beli lagi dan lagi
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
01 Jul 2026
fadilah1818 recommends this product!
Ini dia review jujur buat OMG Colorlast Lip Vinyl yang lagi hits banget. Buat kamu yang pengen bibir kelihatan glossy sehat tapi males sama rasa lengket, produk ini wajib banget masuk keranjang belanjaan kamu. Pas pertama kali di-apply, teksturnya itu beneran ringan, cair, dan nggak bikin bibir berasa tebel atau minyakan kaya abis makan gorengan. Efek kilapnya cakep pol, bikin bibir langsung kelihatan plumpy dan segar seketika

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
26 Sep 2025
lynisah recommends this product!
Warnanya merah maroon tapi pas aku pake ada hint coklat ya sedikit dan bikin wajah cerah. Nutupin bibir yang gelap dan ada ngelembabkan. Gak lengket pas dipake, tetap nyaman walaupun beberapa kali swatch. Cocok dijadikan topper juga. 🫶🏻🫶🏻
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Endorsment


