Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - Beauty Review

Make Over

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

B10 M.O

Rp. 120.000

4.5

28
8
0
0
1

37 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

meiditapr

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

an hour ago

meiditapr recommends this product!

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shade B10 M.O ini salah satu shade terbaru yang menurut ku cantik, dengan look matte finish, full coverage hanya 1x swipe, walaupun lip matte ini tuh ga bikin bibir kering sama sekali dan ga gampang geser 😍

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - B10  M.O imgfdn-689e9ceb-aeef-4ecb-9a5a-f17d83767aa2
Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - B10  M.O imgfdn-b8bb2e58-be6a-494f-b931-eb648e9d322e
Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - B10  M.O imgfdn-e33b1a88-9b6a-4b11-9aa8-0a4b795edba5

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

najaferizal

25 - 29

Dry, Medium Dark, Warm

05 Jul 2026

najaferizal recommends this product!

Salah satu lip product favourite! Super long lasting dan literally ga luntur mau dipake makan/minum pun! Pokoknya best banget! Udah pake ini dari kuliah dan pasti selalu ada di make up bag akuuuuuuuuu!!! Super super loveeeeeeee!!!!!!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nazwampa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

31 May 2025

nazwampa recommends this product!

lipcream dengan status tahan banting bener bener anti geser dipake makan, dan lama banget tahannya di bibir, untuk aku yg undertone neutral to cool warnanya agak terlalh kecoklatan buatku, tapi sofar so good karena dia tahan banting bgtbgtbgt

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

frimalukita

19 - 24

Dry, Light, Cool

12 Dec 2024

frimalukita recommends this product!

varian shade favorite akuu!💋 warna nya bener2 cantik buat ombre dan full lips, teksturenya ringan, tahan lama dan bikin keliatan fresh, transferproof anti badai dan anti
minyak wkwk aku udah repurchase berapa kali, kalo
bibir kalian kaliam kering jangan lupa pake lipbalm dulu ya guyss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Deawidyanti

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

30 Nov 2024

Deawidyanti recommends this product!

Warna yang cantik buat jadi base ombre dan buat full lips, ngga bikin bibir kering, tahan seharian, buat makan juga masih oke, hilang di dalem nya aja kalo makan makanan berminyak, transferproof juga ngga ninggalin jejak lipstik nya tapi tunggu bener bener sampe set 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

karlina0892

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

07 Jul 2024

karlina0892 recommends this product!

Warnanya cenderung ke orange, suka sih. Tapi di aku bikin kering. Kalo ketahanan dan klaim transferproofnya emang nggak bohong. Nggak perlu aplikasiin beberapa layer, sekali pulas juga udah cakep banget. Cepet ngesetnya juga, jadi sat set.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

mercury_moon

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

12 Jun 2024

mercury_moon recommends this product!

beli karena liat orang di tiktok pake ini terus bagus bgt warnanya. aku suka banget lippies warna nude atau brown. waktu aku swatch ternyata jd agak gelap di bibir aku dan jadi ada orange tint nya? agak brick brown gt di bibir dan muka aku. i have medium-light skin with neutral undertone. not saying its bad tp aku kira bakal lebih brown yang terang. regardless its a pretty color. texture wise gampang di apply dan ga ngeset immediately. finishnya matte. ga terlalu transferproof so u need to reapply throughout the day. di bibir agak creasing. tp aku suka dia ga berat sama sekali di bibir. would buy other shades.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

cipaacippp

19 - 24

Normal, Medium, Warm

06 Jun 2024

cipaacippp recommends this product!

pertama kali punya lip cream nude yg senyaman ini!! anti cracky, transferproof, paling longlasting dari semua lip cream yg aku punya✨ warnanya jg cocok di kulit orang indonesia, local makeup brand terfavorit sepanjang masa ini sih💗👊🏻 honest review ini plss, so buat yg belum cobain aku sangat merekomendasikan lip cream ini 5/5⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - B10  M.O imgfdn-a1df7164-c7de-4de1-8691-c452dc591cc1
Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - B10  M.O imgfdn-195cb66d-fdab-46f2-98cb-ee7b6ab42bf5

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Arvidaanggitap

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

18 Apr 2024

Arvidaanggitap recommends this product!

Makeover gabisa diragukan lagi gess, teksturenya jugaa bagus banget galengket pas dipakai, minim transferproof aku pakai buat base ombre lips ini warnanya nude gituu bagus pokonyaa dan gabikin bibir keringg jugaa tapi kalau dipakai buat makan lumayan hilang hehe

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream imgfdn-95e86293-8174-46ac-9efa-9bef2edc6bbf-2574196 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

anisanurra

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

19 Feb 2024

anisanurra recommends this product!

Packaging yg khas, shade yg cocok sm aku dan cukup tahan dpake sampe pulang ngantor bikin secinta itu sm yg kode ini. Slalu wajib ini tuh ada di tas skalipun punya lipstik dari brand2 lain. Lipstik kedua dari MO yg aku sukaaa. Sukseeessss dehhhh Make Over ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mutiara

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Romand Dewyful Water Tint 13 Custard Mauve

4.5(2)

Dewyful Water Tint

13 Custard Mauve

Romand
Wardah Moist Dew Tint 01 Rosemilk Parfait

4.9(132)

Moist Dew Tint

01 Rosemilk Parfait

Wardah
Just Miss Cosmetics Wonder Ink Lip Velvet 06 Berry Bliss

be the first to review!

Wonder Ink Lip Velvet

06 Berry Bliss

Just Miss Cosmetics