Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment - Beauty Review

Make Over

Powerstay Glazed Lock Lip Pigment

D11 Pompous 2.0

Rp. 149.000

4.2

137
33
7
5
0

182 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

kriziakoraya

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

2 hours ago

kriziakoraya recommends this product!

Shade D11 ini cantik banget buat daily / base ombre! Warnanya soft, bikin tampilan wajah terkesan lebih eksotis. Teksturnya juga glossy dan bikin bibir keliatan juicy. Yang paling bikin amaze yaitu beneran awet seharian, jadi pengen coba beli shade lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nabilahrdnt31

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Jul 2026

nabilahrdnt31 recommends this product!

Aku sudah memakai Make Over Lip Glazed beberapa minggu dan overall cukup suka dengan performanya. Teksturnya creamy, ringan di bibir, dan terasa nyaman meski dipakai dalam waktu lama. Saat diaplikasikan, warnanya langsung keluar dengan pigmentasi yang bagus dan mudah diratakan.

Finish-nya glossy tanpa terasa terlalu lengket, jadi bibir terlihat lebih sehat dan penuh. Produk ini juga cukup melembapkan sehingga bibir tidak cepat kering. Untuk ketahanannya, warna masih bertahan sekitar 3–4 jam. Setelah makan atau minum memang gloss-nya berkurang, tetapi masih meninggalkan sedikit stain yang membuat bibir tetap terlihat berwarna.

Kemasannya simpel dan elegan, aplikatornya juga memudahkan saat mengoleskan produk dengan presisi. Pilihan warnanya cukup beragam dan cocok dipakai untuk makeup natural maupun full glam.

**Pros:**

* Tekstur ringan dan nyaman.
* Pigmentasi bagus.
* Finish glossy yang membuat bibir terlihat sehat.
* Tidak membuat bibir terasa kering.

**Cons:**

* Transfer karena finish glossy.
* Perlu reapply setelah makan atau minum.

Secara keseluruhan, menurutku Make Over Lip Glazed cocok untuk yang menyukai lip product dengan hasil glossy dan nyaman dipakai sehari-hari. Harganya juga masih sebanding dengan kualitas yang didapat, jadi aku tidak keberatan untuk repurchase, terutama shade favoritku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0

fiqoo_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

05 Jul 2026

fiqoo_ recommends this product!

Sejauh ini, ini jadi salah satu lip glazed favoritku. Dari beberapa lip glazed yang pernah aku coba, yang ini paling nyaman dipakai. Teksturnya ringan, nggak lengket berlebihan, dan tetap bikin bibir terasa nyaman meski dipakai berjam-jam.
Yang paling bikin aku suka adalah ketahanannya. Untuk ukuran lip glazed, performanya menurutku bagus banget warnanya tetap stain dan nggak langsung hilang total klo habis makan kadang jugaa samsek ga hilang.
Overall, kalau lagi cari lip glazed yang nyaman dipakai sehari-hari dengan ketahanan yang oke, menurutku Make Over Powerstay Glazed layak dicoba.

Powerstay Glazed Lock Lip Pigment - D11 Pompous 2.0 imgfdn-1a6169c1-38a0-47a8-bcf7-59f48ad9b4a8

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

nayeww

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jul 2026

nayeww recommends this product!

menurutku ini bener-bener nutup warna bibir gelapku. finishnya glossy dan stainnya juga kuat. cuma aku sering ngalamin peeling di bagian dalam bibir, tapi mungkin karena teknik aplikasiku yang masih kurang tepat. but overall, aku puas dan bakal tetap kupakaii

Powerstay Glazed Lock Lip Pigment - D11 Pompous 2.0 imgfdn-428a0332-9424-4433-941d-5635fdb768f3

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nanad_22

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

04 Jul 2026

nanad_22 recommends this product!

Bagusss bangetttt i love make oberr
Bisa tahan sampe sehariann padahala bais makan pokoknya worth it bgt buat dipake acara apapun
Makasih make ovwr udh nyiptain product sebagus ini pokoknya worth it bangeyytytyyy makasihhhhhhhhhhhhhhhh

Powerstay Glazed Lock Lip Pigment - D11 Pompous 2.0 imgfdn-587f9983-6d75-4298-a835-68abd529f4ac

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

carmelitafaustine

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

04 Jul 2026

carmelitafaustine recommends this product!

Pigmented banget pas baru 1x swatch di bibir kerasa lumayan berat si tapi yg aku suka dia lumayan stay setelah makan berminyak. Untuk harga lumayan ok lah dengan hasil yang lumayan memuaskan. Saran aku kalian swatch dulu sebelum beli karena supaya lebih yakin aja sm warnanya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

firza1806

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

firza1806 recommends this product!

Sukak banget sama produk ini, engga kerasa berat dan lengket di bibir. Warnanya bener bener match di skintone aku, cakeupp polll. Walaupun agak pr harus shake shake sebelum pake, udah ga keitung repurchase produk ini berapa banyak.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

alifahfrz

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

03 Jul 2026

alifahfrz recommends this product!

Jujur untuk kulit bibir yg kering ini cocok bgt sama tekstur glaze nya dan ga cepet ilang juga jadi seharian masih ttp keliatan oke. Udah gitu kalau lagi promo lumayan harganya. Pilihan warnanya juga lumayan banyak cuma aku mah kalo Nemu satu ga ganti

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

salsa_bila23

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

02 Jul 2026

salsa_bila23 recommends this product!

Kalo dari feels make dia oke, walo jujur bingung, kadang dia beneran tahan banting, kadang dikit2 transfer. Cuman positifnya dia gak bikin bibir kering. Buat warnanya jujur kurang suka, ketipu review tiktok warnanya cakep, karena aslinya coklat banget😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Balqis_nst

19 - 24

Oily, Medium, Warm

29 Jun 2026

Balqis_nst recommends this product!

Best banget di akuuu!!! Formulanya ringan trus ga lengket di bibir, efek glazed-nya beneran lock seharian dan gk bikin bibir kering juga. Pigmentasinya juara parah, ga gampang transfer, dan shade ini di aku warnanya cantik banget buat daily look. worth it lah harga sama kualitasnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron