

4.2
81 users
Reviewed this
96% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
sahellyarizqika_21 recommends this product!
ini product emina ter gong banget best seller karena aku udah pakai ini lebih dari empat kali karena beneran sebagus itu cui warna nya bagus banget dan beneran masuk ke under tone aku juga ini tahan lama stainnya bagus banget hasilnya juga bagus glossy gitu


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Alfamart
a day ago
patricia_anita recommends this product!
Suka bangett, affordable yet bagus banget, suka, warnanya kekinian banget, harganya ramah di kantong, so far dari semua variannya aku paling suka sama warna ini, cukup longlasting dan ga bikin kering, compact juga mudah dibawa kemana2, super luvvv

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Traditional Market
04 Aug 2026
DewintaMiraj_8 recommends this product!
teksturnya enak super ringan warnanya juga bagus kasih kesan "my lips but better" gitu tapi stainnya so so aja bukan yg ngestain bgt tapi gapapa sih no problem at all namanya juga liptint pasti bakalan cepet hilang tinggal di apply lagi beres kalo udh hilang
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
05 Jul 2026
yoohyee recommends this product!
Warnanya cantik bangett, wanginya juga enak, dann yang terpenting dia ga kering.. melembabkan
Cukup pakai sedikit ajq itu udah menyala banget warnanyaa.. kalau mau gonjreng pakenya aga banyak.. pokoknyaa akuu rekomendasiin iniii.. cantik bangeet warnanya merah menyala ya gengs
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
02 Jul 2026
vandeowen recommends this product!
ENAK BGT DIPAKENYAAA entenggg ringann, aku suka banget wangii soalnya pas di aplikasikan ke bibir dan ga bikin kering serta warna gelap dan ga oksidasi pokoknya worth to buy, rekomen, langsung aja deh yuk beli produknya 100% yakin ga nyesel

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Studio
28 Jan 2026
Nalayunii recommends this product!
Aku penasaran sama shade ini. Warnanya pink-coklat. Aku pake satu layer, agak sheer. Mungkin aku ngambilnya terlalu tipis. Tapi aku suka, bagus banget warnanya. MLBB. Aku pake buat Natural Makeup Look sama No Makeup Makeup Look. Gak bikin bibir kering.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store
02 Nov 2025
ita_aoi recommends this product!
Aku mau cerita sedikit pengalaman aku pakai Emina Glossy Stain, karena jujur aja awalnya aku beli ini cuma karena penasaran sama klaimnya yang katanya bikin bibir glossy tapi nggak berat dan nggak lengket. Soalnya biasanya aku kurang suka lip tint yang bikin bibir kering atau kayak ketarik gitu.
Pas pertama kali buka, aku suka banget sama kemasannya — kecil, simple, dan gampang dibawa ke mana-mana. Warnanya juga lucu, desainnya khas Emina banget yang youthful dan girly. Aku pilih shade yang nude agak pink biar bisa dipakai sehari-hari tanpa keliatan menor.

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Hypermart
31 Oct 2025
bittaloka recommends this product!
i was trying this on tester booth they put on resto. some colors were cool but the best match for my exotic lip is shade 07 for base. this the color so stunning, the glossy effect make me prettier, give it a try. loveeeeeeee loveeeee it emina <333
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2025
shinta_2607 recommends this product!
Pengalaman pakai produk Emina Glossy Stain beberapa minggu nyaman banget. Teksturnya ringan dan terasa nyaman di bibir dan yg aku suka ga lengket pas diaplikasiin. Bikin glossy dibibir, perlu touch-up misal abis makan. Kemasannya praktis dan travel-friendly.
Menurut aku produk ini worth the price, mengingat kualitasnya yang bagus dan harganya yang terjangkau 👍
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Gift
14 Jun 2025
AbiyazkaZahra recommends this product!
Suka banget! French Vanilla ini warnanya pink yang kalem, nude, dan di aku keliatan kayak ada hint ungu-coklatnya. Menurutku cocok banget buat inner lips (kalo dipake tipis). Tapi dipake full lips juga masih oke, cuma aku pribadi sih lebih suka yang tipis hehe. Finish-nya glossy, sesuai klaim, dan stain-nya juga oke bangett

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Sample


be the first to review!
NYX Professional Makeup Filler Instinct Plumping Lip Color02 - Juicy Pout
NYX
