lip palette - Review Female Daily

ADD

Zoya Cosmetics

lip palette

brownie
Rp. 62.000
3.2

5 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

3.4/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
magfirail

Dry

Medium

Warm

19 - 24

7 minutes ago

Nyobain ini karena tergiur sama warnanya yg banyak, tapi sayang ga memuaskan. Warnanya sheer semua, ga pigmented, gampang banget ilang, dan lengket2 gitu. Shade yang katanya โ€œmatteโ€ jg gaada matte nya sama sekali, malah shiny banget ๐Ÿ˜“.

female-daily-user-image
jannyangel23

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

Nyoba ini karna mama beli gitu secara online, pas diliat bagus sih karna warnanya ada macem2 dan ada kacanya gitu tempatnya, tapi yg aku kurang suka teksturnya kaya kurang nyatu di bibir dan agak berat jadi kurang nyaman buat dipake. Tapi lumayanlah karna isinya ada banyak warna

female-daily-user-image
tasia77

Combination

Light

Cool

25 - 29

6 days ago

Pernah nyoba punya teman. Produk ini banyak pilihan warnanya sih. Dan kebanyakan warnanya soft gitu. Tapi sayangnya aku nggak terlalu suka pas produk ini nempel di bibirku. Rasanya kayak lagi berlepotan mentega gitu. Nggak enak banget. Dan produk ini juga cepat ilang. Terus lama-lama bikin bibir kering.

female-daily-user-image
khansagabril

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

14 Aug 2019

ini lipstik aku jaman kuliah, karena dulu aku sering pake lipstik merah dan dikomen temen, sedangkan duit anak kos jg ngepas banget, akhirnya aku beli ini aja biar bisa ganti2 warna lipstik hehe cuman aku memang ga begitu suka formulanya yg ga sengaja ke senggol aja udah ilang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

female-daily-user-image
soskaangel

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

07 Aug 2019

Ini cocok banget buat orang yang suka ganti ganti lipstick dengan modal yang minim. Aku pakai tanpa aplikator langsung notol pakai jari. Teksturnya lembut dan langsung keluar warnanya di waktu di olesin ke bibir. Karna bibirku suka kering jadi aku was was waktu pakai ini sempet mikir bakalan cepet kering gak ya, ternyata engga. Thatโ€™s why make me s... Read More

female-daily-user-image
itsme_dewy

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

02 Aug 2019

menurut aku lip pallet ini cocok buat yg suka tergiur beli lipstick karna suka koleksi shade warna beda". harganya murah udah dapet banyak pilihan. teksturnya creamy enak tp di aku jdinya gampang banget kehapus. tapi ttep suka karna warnanya lucu lucu

female-daily-user-image
trimiy

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

02 Aug 2019

Aku nyesel beli lip palette ini hahaha. Warnanya yang kepake cuma yang peach aja dan yang lain nganggur jadi mubadzir. Jadi mending beli lipstick yang satuan deh. Mungkin kalau kita MUA bisa deh beli ini.

female-daily-user-image
rosita_pertiwi

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

01 Aug 2019

pallet lipstik pertama aku, harganya affordable untuk kantong mahasiswa dan pelajar, warna warna pilihannya cocok digunakan semua warna kulit dan praktis untuk dibawa kemana- mana, dengan ukuran yang tidak terlalu besar

female-daily-user-image
idaapriyani

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

28 Jul 2019

lip palete yg awet sharian wlau udh mkan yg brat2. wrnanya cntik2, bikin bibir lembab. sering mix warna2 jd gk gmpang bosen. klw traveling slalu bwa ini. gk ribet, dan packagingnya slim. bgus dn suka.

female-daily-user-image
lathifahnkmh

Combination

Medium

Warm

19 - 24

25 Jul 2019

lipstik kakak ku sebener nya, liat warna nya ada yang cantik2. pas aku cobain, uhh ga enak bgt dibibir. dia produk lip yang bikin bibirku iritasi. sayang banget. dibibir ku agak panas kalo udah pake ini๐Ÿ’”

similar products

3.5(17)

Luminance Lipstick

Splash Orange

LT PRO

3.3(85)

Lip Palette

Chocoaholic

Wardah

be the first to review!

Instan perfect

Dear 02

Wardah

Prev
Next