Lip Palette - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Lip Palette

Rp. 249.000
4

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
lita89

Dry

Medium Light

Warm

30 - 34

2 days ago

gak seperti yang dibayangkan. kirain hasilnya akan matte atau satin lah ya. ehh taunya glossy banget. kayak abis makan bakwan. gak banget deh pokoknya. yang paling bikin sebel itu rasa dibibir itu gk enak banget. glossy dan lengkettttt banget..

female-daily-user-image
zhalova

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

18 Jul 2019

Pake ini klo bibir lg kering.. dia ngelembabin bibir bgt sih tp minusnya warnanya kurang kluar karna emng ini lipstiknya tipe glossy jg.. lumayan buat bibir aku yg kadang kering gara2 lipcream selangseling pake ini .. rpc? No mau cb yg lain lagi

female-daily-user-image
rikadewi_m

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

02 Apr 2019

Sejauh ini nggak pernah cocok pakai produk untuk bibir. Selalu aja nimbulin kering. Tapi setelah ketemu produk ini, bibir aku ga pernah kering atau pecah-pecah. Hanya saja dia cepet banget ilangnyaaaaa huhuu. Jadi kalau mau awet harus sering2 pakainyaaaa. Oiya teksturnya creame banget, mungkin itu yang bikim cepet ilang.

female-daily-user-image
davaniele

Combination

Light

Neutral

25 - 29

14 Feb 2019

I tried this lip palette from The Body Shop once because I was glancing at it while purchasing other items at The Body Shop counter about two years ago. At first I had doubts on my mind because the colors looked so bright. I was afraid they would not be flattering on my lips. However, I tried them on right there at the store and surprisingly it cam... Read More

similar products

3.5(17)

Luminance Lipstick

Splash Orange

LT PRO

3.3(85)

Lip Palette

Chocoaholic

Wardah

be the first to review!

Instan perfect

Dear 02

Wardah