Shine Lip Liquid - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Shine Lip Liquid

Cherry Gum 004
Rp. 179.000
4.8

4 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
devi_sitorus

Oily

Medium Dark

Neutral

25 - 29

07 Aug 2019

hebat sekali formulanya. gak lengket dan murahan. sangat melembapkan. awalnya seperti gak mau lengket, gampang dihapus. ternyata karena dia buildable. setelah didiamkan justru tahan seharian. langsung deh jatuh cinta!

female-daily-user-image
lathifahnkmh

Combination

Medium

Warm

19 - 24

25 Jul 2019

Suka banget sama lipstik ini❤❤ ga bikin bibir kering, nyaman banget pokonya. tapi sayang buat harga nya aku kadang suka mikir2 lagi, mending aku beli yang lain yang agak lebih bagusan. tapi aku tetep suka❤

female-daily-user-image
zallovaa

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

12 Jun 2019

Sukak bangett sii sama produk inii.. aku pake shade yang 005 watermelon fizz.. sama sekali GAK bikin bibir kering woy, warnanya pigmented bangettt, dan wanginya enakkkk segeerr parahh. cuma gatau kenapa ditutup nya suka keluar keluar gitu produknya wkwkk

female-daily-user-image
jhnnggrn

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Dec 2018

sukaaa bgt!!!! gabikin bibir jd keringgg, wanginya enakkk bgt ga si woi sukakkkkk:( beli ini grgr dirancunin sama temen w, awalnya w kaya gamau tp setelah gua cobain dan yaaappp gua malah jd beli dan jd sesukaa itu dongg

similar products

3.5(17)

Luminance Lipstick

Splash Orange

LT PRO

3.3(85)

Lip Palette

Chocoaholic

Wardah

be the first to review!

Instan perfect

Dear 02

Wardah