The Body Shop Shine Lip Liquid Cherry Gum 004 - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Shine Lip Liquid

Cherry Gum 004

Rp. 179.000

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

devi_sitorus

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

07 Aug 2019

hebat sekali formulanya. gak lengket dan murahan. sangat melembapkan. awalnya seperti gak mau lengket, gampang dihapus. ternyata karena dia buildable. setelah didiamkan justru tahan seharian. langsung deh jatuh cinta!

0

lathifahnkmh

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

25 Jul 2019

Suka banget sama lipstik ini❤❤ ga bikin bibir kering, nyaman banget pokonya. tapi sayang buat harga nya aku kadang suka mikir2 lagi, mending aku beli yang lain yang agak lebih bagusan. tapi aku tetep suka❤

0

zallovaa

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

12 Jun 2019

Sukak bangett sii sama produk inii.. aku pake shade yang 005 watermelon fizz.. sama sekali GAK bikin bibir kering woy, warnanya pigmented bangettt, dan wanginya enakkkk segeerr parahh. cuma gatau kenapa ditutup nya suka keluar keluar gitu produknya wkwkk

0

Jhnnggrn

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Dec 2018

sukaaa bgt!!!! gabikin bibir jd keringgg, wanginya enakkk bgt ga si woi sukakkkkk:( beli ini grgr dirancunin sama temen w, awalnya w kaya gamau tp setelah gua cobain dan yaaappp gua malah jd beli dan jd sesukaa itu dongg

0

SIMILAR PRODUCTS

LT PRO Luminance Lipstick Splash Orange

3.5(18)

Luminance Lipstick

Splash Orange

LT PRO
Wardah Lip Palette Chocoaholic

3.4(92)

Lip Palette

Chocoaholic

Wardah
Anastasia Beverly Hills Undressed Lip Set Limited Edition Summer Vibes Lip Gloss, Beaming Liquid Lipstick, On Mute Liquid Lipstick, Peachy Liquid Lipstick, Sa

be the first to review!

Undressed Lip Set Limited Edition

Summer Vibes Lip Gloss, Beaming Liquid Lipstick, On Mute Liquid Lipstick, Peachy Liquid Lipstick, Sa

Anastasia Beverly Hills
Wardah Wardah Lip Palette Perfect Red

be the first to review!

Wardah Lip Palette

Perfect Red

Wardah