

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
sasaoshe recommends this product!
teksturnya sedikit lebih lembut dari lip liner lain dan ga bikin kering. awalnya love-hate sama lip liner ini karna warna aslinya pink cool tone, tapi di aku jadi agak ungu. untungnya bisa diakalin pake base lip warna nude yang ada hint orangenya. sekarang jadi suka pake lip liner ini buat bikin look yumekoism.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee


