Tony Moly TONY MOLY Petite Bunny Gloss Bar #09 Neon Red - Review Female Daily

Tony Moly

TONY MOLY Petite Bunny Gloss Bar

#09 Neon Red

Rp. 0

3.7

1
0
2
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tsabithaurani

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

12 Apr 2020

tsabithaurani recommends this product!

Packagingnya lucuuuu bgt. Ukurannya kecil jadi gampang aplikasiinya. Lip gloss ini ada shimmernya ya di bibir, dan bener2 keliatan bgt. Buat ketahanannya dia biasa aja sih, tapi tetep bikin bibir lembab.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

tessamonica_

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 Jan 2020

tessamonica_ recommends this product!

Gabisa nahan kalo packagingnya imut giniiii sih hiks lucu banget!! Tapi untuk balm nya sendiri bukan kesukaan aku krn kayak shimmer2 gt efek ngelembabinnya jg b aja huhu, ya ga terlalu kecewa jg sih krn lucu packagingnya tp. Untuk repurchase kyknya no deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

almora_aranea123

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

14 Mar 2019

Lip gloss dari Tony moly ini bagus banget. Warnanya lebih ke pink. Pas diaplikasikan ke bibir rasanya lembab tapi ga lengket, enak banget. warnanya juga ga ilang walaupun abis minum, cuma efek glossy nya aja yang ilang. Bentuknya kelinci jadi lucu banget, dan memang aku tertarik beli ini karena bentuknya.

0

SIMILAR PRODUCTS