The Body Shop Shine Lip Liquid Sugar Glaze 001 - Review Female Daily

The Body Shop

Shine Lip Liquid

Sugar Glaze 001

Rp. 12.900

4.0

2
2
2
0
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

husnamaulidya

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

husnamaulidya recommends this product!

13 Jun 2020

wanginya kayak permen, teksturnya juga kental dan keliatan bgt efek glossy nya. enak banget pokoknya, awalnya aku kira dia ngasih warna tp ternyata engga. dia bener2 bikin bibir sehat aja keliatannya gitu. suka bangetttttttt😍😍😍😍😍😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

Menicaso recommends this product!

29 Apr 2020

Saya suka dengan lip gloss ini ya tuhan ini lipgloss yg ngk kering di bibir mau pake beberapa layer pun ngk sticky ya aroma ya tak suka ini lipgloss kayak pink pucat banget tapi ngk masalah yg penting ngk kering di bibir

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sashavb

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Aug 2019

💕Dari kecil gue emang udah genit banget, suka coba-cobain produk makeup nyokap gue. Kebawa deh sampe gede, begitu pun ke sekolah.. Dari SMP gue ga suka banget ke sekolah pucet, paling engga harus pake bedak sama lipbalm. Gue suka banget bibir gue keliatan glossy tapi g ... Read more

0

dwinovri18

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

13 May 2018

lebih ke basahin bibir aja sih, hasilnya glossy transparan, teksturnya berat, warna pinknya gak kliatan pokoknya kaya abis makan gorengan aja giti haha, repurchase?? no mau beli lip glossnya aja sekalian perawatan

0

amaliongs

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

23 Apr 2018

pertama beli karena laper mata aja sih. dengan mikir lagi bosen pake lip matte. terus nyoba ini yg transparan. teksturnya lumayan. ga lengket. yang paling aku suka aplikatorna enak banget dan baunya kaya permen karet

0

cosmicdust

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

04 Apr 2018

Awalnya beli karena penasaran saja, dan kebetulan belum punya lipgloss yang warnanya pucat/bening ini. Bibir saya kering parah, sering pecah-pecah dan kadang berdarah. Saat saya aplikasikan Shine Lip Liquid, rasa perih di bibir jadi berkurang dan bibirpun menjadi lembab ... Read more

0