Lip Glaze - Review Female Daily

ADD

Stila

Lip Glaze

Apricot
Rp. 290.000
3.5

8 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

3

2 Stars

1

1 Star

0

3.8/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
minniemanjaa

Oily

Medium Light

Cool

25 - 29

01 Apr 2019

Aku lumayan suka sama gloss ini , hasil nya cakep di bibir . Ga ada pigmentasi tp terlihat glossy yg sehat di bibir kalau males pake lipstick boleh pergi cm pake lip gloss stila ini , ada shimmery tp ga begitu terlihat . Kalo urusan gloss model begini pasti ga akan tahan lama , packaging nya bagus dan aplikator nya sdh brush jd lbh simple .

female-daily-user-image
vannienatasha

Combination

Light

Neutral

19 - 24

01 Jul 2018

Lipgloss ini kurang nyaman dipakai menurut ku, karena lengket banget terus gampang ilang juga. Kalau dibuat makan nempel kemana-mana. Pigmentasinya juga ngga terlalu bagus dan lumayan pricy. It’s a no from me.

female-daily-user-image
monnaokta

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

29 Dec 2015

Stila apricot ini warnanya bagus, wanginya juga enak, aku suka aplikasikan dengan lipstick lain sebagai finishingnya, warnanya nude pink gitu buat wajah lebih fresh, makanya aku suka banget pakai ini sehari-hari

female-daily-user-image
intanlasa

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

30 Oct 2015

stila apricot wanginya fruity, formulanya agak susah diaplikasikan, hasilnya sheer, minum sedikit warnanya memudar, apricot warnanya cantik nude pink gitu kalo dibibir gw. kadang suka ninggalin bekas panjang gitu dibibir, gak bikin kering sih.

female-daily-user-image
vonnyks88

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

12 Oct 2015

sama seperti lipgloss kebanyakan. dan u know stilla harganya terbilang mahal. dan lip gloss ini ga nyaman dipake mungkin karena terlalu sticky yah. secara kemasan sih udh lucu banget, keliatan juga udh sisa berapa. tapi berhubung too sticky aku jarang pake lip gloss ini

female-daily-user-image
jingga

Normal

Medium

Warm

35 - 39

14 Sep 2015

Dulu pertama kenal FD nyobain lipgloss unik ini. Packaging-nya praktis, tapi kudu ati2 kalo ga produknya akan keluar terlalu banyak. Kalo teksturnya agak tebal ya... jadi kurang nyaman dipakai, but it smells so nice~ Semoga aja formula sekarang bisa lebih diperbaiki, at least biar dia ga kerasa sticky kalau dipakai.

female-daily-user-image
tammi

Combination

Medium

Cool

25 - 29

10 Sep 2015

Packagingnya jenius! jadi keliatas sisa berapa dan apply nya juga gampang. sayangnya menurut saya lipglaze ini agak tebal dan sticky pas dipakai. Warnanya sheer dan lebih banyak shine nya jadi kalau kebanyakan dipakainya jadi kayak abis makan gorengan. Agak kecewa sih karena lip glaze ini di rave banyal blogger tapi ternyata performance nya cukup s... Read More

female-daily-user-image
dryxanne

Combination

Light

Warm

35 - 39

10 Sep 2015

hands down the best lipgloss I've ever tried. I'm not mad about lipgloss as I think they're sticky, annoying and waste of money. But Stila's Lip Glaze made me fell hard. Its non-sticky formula, sheer yet visible color, and lasting power are all too attractive to skip. And the packaging and applicator are genious. You can see how much product left i... Read More

similar products

3.8(5)

Liquid Lip Color

Bronze Addict

Make Over

3.3(80)

Hydrogloss

Invisible Pink

Wardah