Sarange Banjjak Lipgloss Orange - Review Female Daily

Sarange

Banjjak Lipgloss

Orange

Rp. 159.900

3.3

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

julyjulyana

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

23 Jun 2018

Aku suka juga sama warna lipsgloss orangenya. Orangenya malah lebih ke arah warna merah daripada orange. Tapi masih bisa banget dipake dengan atau tanpa lipstick. Lebih bagus di timpah di atas lipstick orangenya sarange karena udah kayak perfect combo gitu. Baguusss...

0

andikaputri

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

17 Mar 2016

Untuk lip gloss yang ini gue kurang suka banget.Texture nya terlalu lengket dan gak enak banget dipakenya.Untuk packaging normal biasa aja.tapi kalo buat gue ,gak terlalu suka sama lipglossnya terlalu sticky dan shiny.Mungkin beda beda kali ya tapi kalo gue no deh.

0

SIMILAR PRODUCTS

Sarange Tok Tokhae Pinky Gloss

3.3(6)

Tok Tokhae

Pinky Gloss

Sarange
Cle de Peau Beaute Radiant Lip Gloss 7 Star Dust

be the first to review!

Radiant Lip Gloss

7 Star Dust

Cle de Peau Beaute