Rose All Day Cosmetics Gloss Pills - Beauty Review

Rose All Day Cosmetics

Gloss Pills

Chill Pill

Available in

4.8

32
8
0
0
0

40 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

meidiva

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

31 May 2022

meidiva recommends this product!

OH HELLO sumpah i finally found my current fav lip gloss?????? I love the color and the texture sooo much!! Ringan cuy dan warnanya juga cakep bgt di bibir :( packaging nya mungil lucu gitu i cri- umm i def gonna repurchase this but i hope Rosé All Day mau nambah warna lagi yaa apalagi banyakin warna gloss nude kyk yg dipake kali uchis gitu wkwkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

syifazahraff

18 and Under

Oily, Medium, Warm

17 May 2022

syifazahraff recommends this product!

SUKAK BANGETTT!!! i always loved lip gloss yang ga terlalu tipis warnanya dan ini varian warnanya banyak bangett!! sukak banget yang warnanya agak dark juga.. terus ini gak lengket sama sekalii 🥺 combo banget kalau di mix sama lip tint jadi super tahan lama 💗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

debbiefatmawati

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

24 Nov 2021

debbiefatmawati recommends this product!

Another favorite brand untuk lip gloss ya Rose All Day dong. Kemasannya cantik , kayak model pil/ kapsul gitu. Yaampun, shade yang ini warnanya cantik banget. Warnanya benar-benar pigmented dan malah ngecover warna bibir. Jadi kalau kita punya kulit bibir yang gelap, masih cocok deh pakai ini. Formulanya engga bikin bibir jadi kering. Bakalan purchase lagi karena beneran suka banget ❤❤❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

rendayuu

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

30 Oct 2021

rendayuu recommends this product!

Agak sedikit menyesal karena baru ngerasain senengnya pake lipgloss ketika udah ada di era pandemi ☹ aku jarang pake lipgloss ini kalo lagi keluar yg mengharuskan pake masker karena udah pasti bakal lengket, belepotan dan transferred ke maskernya. Tapi karena lagi WFH, aku suka pake lipgloss ini selama meeting. Warnanya bikin kulit keliatan glowing sehat tanpa terkesan too much. Dari sekian banyak lipgloss lokal yg sempet aku coba, Rosé All Day ini yg paling juara dan ngga lengket di bibir menurutku! Finish nya juga ngga too glossy yg bikin bibir terkesan berminyak kaya abis makan gorengan. Cantik banget deh pokoknya, untuk dipake sendiri maupun sebagai topper 💖

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Shirayuki

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

28 Oct 2021

Shirayuki recommends this product!

bagus bgt lipglossnya, ga cuma bikin glossy tp warnanya jg pigmented bgt jd bs nutupin warna asli bibir. kemasannya unik beda dari lipgloss dari brand2 lain. ga bikin bibir kering, ada wangi2 kaya syrup gt, bagus juga dipake jadi topper ❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

indischelpartij

19 - 24

Combination, Light, Neutral

07 Oct 2021

indischelpartij recommends this product!

not a fan of lipgloss but i was really in love with the shade so i bought it HAHAHA 🌸💗 aku beli juga krn ada vit. e di dalamnya sih. tidak lengket, ringan, dan sangat melembabkan! kalo dipake tipis jadi warna MLBB 👌🏼🌸 aku sangat suka Rosé!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fikizp

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

24 Jul 2021

fikizp recommends this product!

Sayang banget rate maksimal 5 stars. Ini worth more than 5 seriously!!!! Gara-gara si gloss pill ini aku jd suka pake lip gloss, tiappppp hariiiii pakaii. Kalo ilang apply lagi gitu mulu. Aku makenya diombre sm yang joypill. Sebelum pake ini aku apply lip tint syca yang wine berry, stelah apply chill pill toppernya juga syca lagi. Hasilnya cantekkkkkk✨✨✨

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lavi Beauty

0

Zarfinanf

25 - 29

Dry, Light, Warm

22 Jul 2021

Zarfinanf recommends this product!

lagi demen banget sama gloss2 an dan menurut gue ini salah satu produk lokal glossy terbaik. Pertama dari packaging nya lucu banget kaya tempat obat, ukuran pill ini juga kecil jadi gampang dibawa kemana mana tapi isinya lumayan banyak. Dibanding warna lain emang segaja pilih yang ini biar lebih keliatan di bibir. Pas di aplikasiin, dia smooth banget glides to my lips. Dia pigmentasinya juga oke bisa menutup semua warna bibir hanya dalam satu kali ulasan. Terus kalo wangi nya sih ngga ada bau yang aneh ya. Warna ini juga menurutku cocok buat semua warna kulit wanita indonesia. Tekstur nya bukan yang lengket parah juga jadi masih nyaman dipakai di bibir. Love it!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Meisyakrstn19

19 - 24

Combination, Medium, Warm

25 Jun 2021

Meisyakrstn19 recommends this product!

Bagus banget!!!! Warnanya cantik aku suka terus teksturnya creamy tapi ngga lengket. Biasanya sebelum pakai gloss ini aku gunain liptint dan resultnya bibir aku keliatan sehat. Mulai dari packaging box sampai bentuk lip productnya aku suka karena niat banget!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

doladolaa

30 - 34

Oily, Medium Light, Warm

27 Apr 2021

doladolaa recommends this product!

ini yg terfavorite di brandnya. Aku ga suka pakai lipgloss tp aku suka sama teksture lipgloss ini brasa ringan di bibir warnanya juga lucu banget. aku suka juga packagingnya cute banget ! cuma berhubung skrg lg pandemi kemana2 maskeran aku jarang pakai karna bakal nempel2 ke masker, but overall i love it !

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next