Dior Lip maximizer glossy lip plumper 006/berry - Review Female Daily

Dior

Lip maximizer glossy lip plumper

006/berry

Rp. 540.000

4.7

7
3
0
0
0

10 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Mar 2021

sarahdillah recommends this product!

awalnya iseng cobain ini, pas di coba suka bgt pas pake ini itu rasanya dibibir kaya dingin gitu mungkin karna itu jdi bibir kita terasa dan terlihat lebih plump setelah pake ini. Dan menurut ku ini jg bisa dijadiin lipgloss karna hasilnya jg cantik bgt!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0

19 Feb 2021

getccy doesn't recommend this product!

beli produk ini karna penasaran & lagi sale di instagramnya LOVE By APRIL. pembelian tanggal 22 Jan 2021 & ternyata produk expired BPOM feb 2021. warna cantik tapi sayang sekali beli ditempat yang salah. lesson to learned hati-hati kalau mau beli produk sale di love by april or online shop lainnya. penting untuk bertanya exp date dan jangan kalap sama SALE.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

20 Dec 2020

amaralana recommends this product!

lip plumper ini buat saya jd lip gloss. glossy nya bagus dan ga perlu pakai apa-paa sebelumnya. ngasih efek makeup natural yg segar gitu. warna berry nya bagus, emng lebih gelpa wrnanya tp justru saya suka karena ngasih kesan makeupnya deep gitu walau kita ga pkai eyeshadow

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

21 May 2020

marshmallow275 recommends this product!

suka banget sama finishnyaa.. ga terlalu lengket dan bikin bibir tipis dan keringku ini jd bervolume dan keliatan sehat banget.. walopun mahal tp worht it lah.. lama abisnya aku pake hampir tiap hari tp berkurangnya cmn dikit..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

13 Apr 2020

votjh recommends this product!

Yesssss, suka banget sama lip maximizer ini, warnanya bagus dan bikin bibir yang kering keliatan smooth and plump. Ada rasa tinglingnya dikit tapi ga mengganggu. Harga lumayan mahal, tapi mungkin akan repurchase karena suka hasil dan warnanya. Cuma ada 1 con, LENGKET BANGEEEET, selengket itu tapi tetep cinta sih :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

06 Apr 2020

widyahiras recommends this product!

so far aku suka banget sensasi mint nya pas dipakai bener-bener bikin bibir jadi plump, ketahanan glossy nya cuma sekitar 2 jam aja, warna nya cukup stain di bibir tapi kurang suka warna nya pink keunguan jadi sebelum pake lip plumper ini aku pake liptint nude dulu. sebenarnya mau beli yang warna bening atau nude tapi pada soldout warna nya, ada kandungan hyalironic. produk ini kualitas nya sesuai harga kok. would repurchase walaupun kemarin dibeliin

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0

24 Feb 2020

reiskarei recommends this product!

Superr banget buat pemilik bibir yang kering. Pas dipakai di bibir ada sensasi dingin. Bibir langsung terasa plumpy, ga kering dan lebih bervolume. Peoduct ini juga bikin warna natural bibir jadi pink bagusss bangeeeet. Repurchase? Offcourse yessss!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

22 Aug 2019

coba-coba beli karena kena racun review walaupun harganya mahal dan sebenernya kurang yakin dengan warnanya yang ungu. bibir ku tipe yang gampang kering dan ternyata kalo pake ini beneran bikin plumping trs ga gampang kering walaupun warna ungu tapi tetep bagus buat dipake di acara tertentu

0

21 Aug 2019

I'm on my 2nd bottle now, I totally love it! Aku pakai ini sebagai pengganti lip balm. It's the only lip product that works with my dry and chapped lips. What I like is dia ngasih efek bibir plump yg paling long-lasting dibanding lip balm lain yang ada di pasaran, dan ada efek tingling nya saat pertama kali diaplikasikan. I think the only downside of this product is the price :( tapi denger2 catrice jg punya dupe nya dengan harga yang lebih affordable.

0

02 Aug 2019

ini semacam lip plumper gtu, jadi jangan di salah gunakan sebagai lip gloss ya gaes karena berbeda. ini works bgt di aku, bikin bibir jadi plum bervolume gtu, warnanya juga best seller niii. jd biasanya aku kalo make up di dahului pake ini dlu abis gtu kalo udh ngeset tgl dihapus terus dipakein lipcream atau lip tattoo jdinya ala ala kylie jenner wkwk

0

SIMILAR PRODUCTS

Dior Dior Addict Lacquer Plump D-Mesure

be the first to review!

Dior Addict Lacquer Plump

D-Mesure

Dior