Brunbrun Paris Lip Glace Tulle - Review Female Daily

Brunbrun Paris

Lip Glace

Tulle

Rp. 29.900

3.7

7
13
7
3
1

31 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Likasyadin

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

15 Oct 2020

Likasyadin doesn't recommend this product!

Honestly, aku kurang suka sama produk ini. teksturnya sedikit kental dan shimmernya menurutku sedikit lebay sih, terus yg aku kurang suka juga yaitu wanginya yg bikin aku kurang nyaman pas pakai lipgloss ini. aku gk bakal beli lipgloss ini lagi mungkin dan mau coba lipgloss merk lokal lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

praviskas

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Oct 2020

praviskas doesn't recommend this product!

packagingnya sih lumayan bagus yaa ga keliatan kaya murahan gitu. warnanya juga bagus. tapi lengket bgt bikin aku ga nyaman, terus lama kelamaan jadi kering gitu bibirnya kalau pake lipstik ini. pokonya kalau di aku sih kurang cocok:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

anggitaveliana

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Sep 2020

anggitaveliana recommends this product!

Harganya terjangkau, kualitas nya juga cukup bagus. Sebelum pakai ini tetep harus pakai lip balm biar bibie ga kering. Pigmentasi nya bagus, warna nya keluar banget. Untuk ketahanan masih kurang, tapi bisa di touch up lagi aja kalo udah agak pudar

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Veraikefaradila

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

30 Apr 2020

Veraikefaradila recommends this product!

Yang ga pengen keliatan banget pake lipstik ini cocok banget sih , pas aku pake emang glossy gitu , biasanya aku pake setelah aku ngombre lipstik nah baru ini yang terakhir aku pake . lumayan sih sebenarnya warnanya juga cute terus juga ga mahal

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Wlanzzz_p14502

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

16 Apr 2020

Wlanzzz_p14502 recommends this product!

BAGUS KOK hehe waktu itu aku ngambil punya mama dan warnanya cocok di aku walaupun ga tahan lama banget tapi aku suka aja sama lipmate ini. harganya juga boleh kok murahh banget dan gampang dicari. salah satu produk ke sukaan aku dari brunbrun ya ini❤️.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dhevirizky29

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

09 Apr 2020

dhevirizky29 recommends this product!

kalo kalian ga suka lengket, jangan pakai ini, tapi kalo sekedar pengen glossy aja gapapa, ini bisa tahan, agak ga gampang ilang, cuma yang aku gasuka packaging nya mudah banget rusak dan membuat produk tidak bisa ditutup

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rimcuy

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Dec 2019

rimcuy doesn't recommend this product!

aku pake yg shadenya pink gitu. ketahanan lumayan sih ditimpa pake lipmatte dia masih tahan warnanya cm packagingnya rapuh bgt. tutupnya patah jd susah buat pake lagi padahal isinya masih lumayan. jd beleberan krn tutupnya yg mudah ancur

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ameliaiput

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

05 Dec 2019

ameliaiput recommends this product!

Suka sama warna nya trs harganya murah ya dia matte cm sayangnya agak bikin kerinh di bibir tp karna murceu jadi ga terlalu banyak komplen sih apalago warna nya bagus di bibir trs dy cepet ilang klo abis mnm atau makan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Why_137

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Nov 2019

Why_137 recommends this product!

Lumayan sheer (namanya juga lipgloss 🤣) walaupun ada warnanya tapi kalau dipakai di bibir ga kelihatan warnanya sama sekali. Dan teksturnya itu kental. Dan kalau dipakai kelihatan habis makan gorengan, berminyak bgt. Jdi pakainya dikit dikit aja.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

faniii

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Nov 2019

faniii recommends this product!

warnanya cantik bangettt masa tapi seperti pada umumnya lip gloss yang sheer jadi ini perlu base lipstick baru ini jadi toppernya deh.. asliii baunya bikin jatuh cintaaa cuy wangi buah sayur bunga seger banget pengen jilat 😁🤣

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Brunbrun Paris Lip Glace Hot

be the first to review!

Lip Glace

Hot

Brunbrun Paris