BLP Beauty Lip Glaze Spiced Masala - Review Female Daily

BLP Beauty

Lip Glaze

Spiced Masala

Available in

4.7

111
37
6
0
0

153 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

epingpoong

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

14 Apr 2021

epingpoong recommends this product!

Belinya waktu lagi diskon karena emg tertarik sama lip glaze blpbeauty. Warnanya cantik banget!! Kaya coklat tapi agak oren gitu. Bagus banget kalo dipake diatas lipstik atau langsung dipake gitu aja. Ketahanannya agak kurang tp gapapa bs dipake lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

farahslsblala

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

07 Apr 2021

farahslsblala recommends this product!

First of all actually i'm not lip gloss person, but suprisingly~ ternyata diliat liat cakep juga pake lip gloss, haduhh🤣 tapi tetep aku gaberani pake banyak banyak cuma dikit terus di tap tap dan walaaa~ bibir keliatan sehat banget! biasanya aku jadiin topper setelah liptint. Untuk warna nya agak tricky menurutku, kadang di aku keliatan cakepp banget keliatan lebih fresh tapi kadang juga keliatan tua(?) gituu, kayanya ini sih tergantung pinter2 combine sama warna lip product lainnya sih. Packaging nya aku sukaa simple ga neko neko, tapii entah kenapa punyaku ni gampang banget meleber isi nya, dan karna tutupnya putih jadi keliatan kotor gituu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Marisagiv

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

27 Mar 2021

Marisagiv recommends this product!

Cantik banget warnanya, sebagai penggemar lip product yang warnanya orange coklat seneng banget nemu shade ini. selalu takut mau pake lipgloss karena pasti berat dan ngga nyaman tapi ini engga sama sekali. ringan, ngga lengket, wanginya enak banget kaya dessert. dipake sedikit warnanya kaya mlbb di aku cocok bgt buat sehari-hari. aduh lip product blp emang engga ada yang mengecewakan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

geagieta

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

15 Mar 2021

geagieta recommends this product!

Beli ini waktu itu karna lg diskon yg lumayan bgt akhirnya coba dan langsung suka bgt! Teksturnya gaterlalu creamy tp jg gaterlalu cair jd cocok bgt pas dipake ke bibir enak utk di blend dan warnanya cantik apalagi kalo di ombre pake liptint😍 cuman sayang efek glossynya cuman bertahan sebentar apalagi kalo pake masker nempel bgt ke maskernya haha, cmn overall okesih aku sampe beli shade lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

kikiamram

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 Mar 2021

kikiamram recommends this product!

Cantik banget warnanya. Shade lip gloss ini warna cokelat-oren. Biasa yang ada warna cokelatnya bikin muka aku kelihatan lebih tua tapi enggak berlaku degan shade ini. Glossnya pun cantik, bikin bibir kelihatan penuh. Feel di bibir juga ringan dan nyaman. Biasanya gloss emang gak tahan lama, lip gloss ini juga tapi ngasih sedikit stain. Pigmentasinya pun juara, sekali swipe langgsung bisa menutupi warna bibir.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

iyutikasari

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

26 Feb 2021

iyutikasari recommends this product!

lipgloss pertama dan hampir tidak ada cela. bagus banget jujur. warnanya nyata dan teksturnya gak lengket sama sekali. sering aku jadiin topper diatas maple waffle dan hasilnya cantik bgt! dipake makan pun efek glossnya masih ada.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

ahdamuafa

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

26 Feb 2021

ahdamuafa recommends this product!

Lip gloss pertamaku yang kubeli setelah banyak liat review sana sini, emang nyari lipgloss yang warnanya keluar gitu, dan nemuin ini, bener-bener MLBB buat kulit sawo matang sih, nutup banget jadi ga perlu pakai lipstik lagi dibawahnya, malah kadang kalau dijadiin topper agak terasa berat. Formulasinya kayak lip oil gitu, jadi kalau ga dipakai lama bakal terpisah, glossy nya juga ga lebay si pas banget lah. Diantara lipgloss yang lain ga paling awet kilaunya but its okay. Cuman sayang ga bakal bisa repurchase karena setelah aku tanya BLP lewat IG udh ga diproduksi lagi :((

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lmarselia

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

06 Feb 2021

lmarselia recommends this product!

Warnanya cantik, mirip sama lip coat maple waffle BLP tapi spice masala menurutku lebih ada hint batanya. Cukup di swipe sekali dan warnanya udah nutup bibir. Lip glazenya nyaman dipakai dan lumayan gak lengket. Glossynya pas.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

natassjap

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Feb 2021

natassjap recommends this product!

Suka sih sama produknya, wangi, tekstur dan warnanya ku suka!! Nyaman di bibir, memang transfer sih secara lipglaze, cuman packaging kurang baguss?? Nggak tau aku dapetnya lagi apes atau gimana tapi gampang meluber ke samping” tutupnya jadi nggak recommend buat dibawa”, tinggal dirumah aja, yang bikin jadi nggak bisa touch up kalo lagi diluar karena produknya sendiri yg mudah transfer, terus nggak tau karena udah lama atau gimana nggak dipakai minyak jadi kepisah gitu sekarang punyaku:(( tapi tetep suka sih apalagi sama warnanya yg cocok banget di kulit indonesia

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

adeliakw

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

31 Dec 2020

adeliakw recommends this product!

Aaaaa lip gloss favoritku:( kotaknya warna pink muda dan tulisannya putih. agak susah ya baca keterangannya. packagingnya lebih glossy dibanding produk lip lip an blp. tapi tetep sama tutupnya putih juga. aplikatornya juga standar lipceam. tempatnya bening jadi kita bisa liat warna dari produknya. wanginya ada sedikit manis gitu. teksturnya lumayan kentel dan glossy. pas diapply wah mantep banget bisa nutup warna gelap di pinggir bibir aku. padahal ga berharap banyak sama lipgloss walaupun ada warnanya tapi biasanya tetep ga bisa nutup warna gelap di bibir. warnanya coklat gelap gitu kalau diliat dari luar packaging sama pas di swatch. aga takut juga sih terlalu coklat. tapi ternyata cantik banget warnanyaaaa kayak coklat nude cantik gitu pokonya. lip glaze ini ga lengket sama sekali padahal lipgloss biasanya aga lengket. harganya standar lah ya. bisa ditemuin di e-commerce atau di konter blpnya langsung di beberapa mall. fix harus coba warna lainnya!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

DNA Cosmetics Lip Gloss Vivid Wish

be the first to review!

Lip Gloss

Vivid Wish

DNA Cosmetics
DNA Cosmetics Lip Gloss Vivid Emotion

be the first to review!

Lip Gloss

Vivid Emotion

DNA Cosmetics
DNA Cosmetics Lip Gloss Spiced Apple

be the first to review!

Lip Gloss

Spiced Apple

DNA Cosmetics
DNA Cosmetics Lip Gloss Newberry

be the first to review!

Lip Gloss

Newberry

DNA Cosmetics