

5.0
2 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
sitisaadah17 recommends this product!
Warnanya tetap bertahan dengan indah di bibir tanpa luntur yang berantakan. Nilai plus lainnya adalah formulanya yang diperkaya dengan Vitamin E, sehingga bibir tetap terasa lembab dan nyaman sepanjang hari tanpa efek pecah-pecah.Pilihan warnanya pun sangat beragam, mulai dari nuansa nude yang natural untuk sehari-hari hingga warna merah berani untuk acara formal. Dengan harga yang relatif terjangkau, lipstik ini sangat layak untuk masuk ke dalam pouch kosmetik harianmu. Produk ini benar-benar kombinasi sempurna antara ketahanan dan kenyamanan
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
an hour ago
Finnaerf recommends this product!
Produknya bikin bibir lebih lembab, plumpy, tidak lengket, nyaman di gunakan, karena tekstur ringan, suka banget pokonya bibir terlihat lebih segar, lebih cerah dan juga memperbaiki tekstur bibir lebih baik karena ada kandungan vitaminnya juga
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee


