

4.0
1954 users
Reviewed this
98% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
21 hours ago
Bismagarizona99 recommends this product!
Cocok banget buat bibir pecah pecah atau kering dan membantu bibir menjadi lebih cerah, bisa di pake semua kalangan juga, selain itu bisa di pake keseluruh bagian tubuh yang kering dan pecah pecah......
Bisa di pake berbagai kalangan juga
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
a day ago
windawati28 recommends this product!
Sumpah si kecil mungil ini banyak banget manfaat nya
Kalau aku sering di pake buat bibir sehati hari sebelum tidur dan ngebuat di bibir menjadi warna pink
Bisa juga di pake buat bagian tubuh yang kering seperti telapak kaki dan siku tangan itu bagus
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
5 days ago
cantika_aya recommends this product!
Tender Care ini jadi my rescue kalau bibir harus pakai lipstik besok tapi malem ini malah kering dan mengelupas. Teksturnya tebal, tapi kalau sudah ke bibir dan digunakan di daerah yang cuacanya tidak terlalu dingin, mudah melt. Pokoknya malem pakai ini, paginya bibir sudah ready buat ditimpa lipstick, lip tint, lip vinyl, lip semen pun kayaknya bisa? Ahhahaha
Pastinya ga akan nge crack pas pakai lip product, moist sepanjang hari💗 cintaa bgt sama produk satu ini💗💗


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Oriflame
20 Aug 2026
muhammaderlangga recommends this product!
saya baru memulai produk ini karna saya tau infor masi dari kawan saya dan produk ini bagus saya mau mencoba produk ini karna saya ada luka lebam apa kah bisa produk ini bisa di kondisi luka lebam saya,
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
05 Jul 2026
Nabilavirda98 recommends this product!
Tender Care Oriflame sangat melembapkan bibir dan area kulit yang kering. Teksturnya lembut, tidak lengket, wanginya ringan, dan praktis dibawa ke mana saja. Cocok dipakai setiap hari.Tender Care Oriflame sangat melembapkan bibir dan area kulit yang kering. Teksturnya lembut, tidak lengket, wanginya ringan, praktis dibawa ke mana saja. Cocok dipakai setiap hari! Wajib punya selalu.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Brand Website
03 Jul 2026
yaniyang08 recommends this product!
Aku sudah pakai tender care ini sejak masih sekolah. Pertama kali dikenalkan oleh saudara, sekali pakai ternyata hasilnya efektif kulit lebih lembut, terhidrasi dengan baik. Ujung siku yang biasa hitam karena terkena meja sekolah perlahan mulai memudar hitamnya
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
13 Mar 2026
salwaatzil_H recommends this product!
Beli ini untuk ngelembapin kulit yang kering bgt sampe ngelupas gituh dan yaapp dia bisa bgt untuk melembapin kulit yang kering kelupas, tekstur dari produknya juga enak balm yang gak terlalu berat wangi nya juga berbagai macam varian. Menurut aku ini bagus si untuk melembapin kulit
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Oriflame
06 Feb 2026
senja_kusuma recommends this product!
"Kecil kecil cabe rawit" yg selalu jadi andalan untuk melembabkan bibir yang kering. Sudah bertahun tahun pakai tender care dari oriflame, karena efektif banget melembabkan dan bikin bibir jadi lembut. Dia aman banget buat bibir yg sensitif.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
31 Jan 2026
nadiadiani_ recommends this product!
pernah beli waktu SMA karena ibunya temenku join oriflame dan suka bawa buku katalog, tertarik beli ini waktu ada event ulang tahun oriflame. jujur ini lipbalmnya oke banget, sangat lembab dan kelembabannya ga hilang bahkan setelah produknya terasa hilang dibibir, jadi masih ninggalin lembab gitu, dan itu butuh banget buat tipe bibir kering kayak aku. sayangnya aku galama pakai ini karena abis itu ilang dibawa maling :)
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Oriflame
20 Jan 2026
Silvianawg recommends this product!
Inii sihh produk legend nya oriflame. Sekecil ini awalnya ragu beli karna lumayan pricey menurutku. Tpi setelahh coba produknyaa lumayan worth it! Wanginya macemm", enak & calming bgtt. Bisa dipke di area tubuh yg kering, bikin lembab & ngejaga skin barrier
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Brand Website
