Nuxe Rêve de Miel Stick Lèvres - Beauty Review

Nuxe

Rêve de Miel Stick Lèvres

Rp. 90.000

4.4

41
15
5
0
0

61 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sheren2203

30 - 34

Combination, Light, Neutral

3 hours ago

sheren2203 recommends this product!

akhirnya berlabuh pada lip balm ini, benar-benar enak dipakai. bikin bibir lembab, nggak pecaj dan berdarah lagi. sementara lip balm lain bikin bibir berasa makin kering, nuxe ini bikin bibir aman banget sepanjang hari tanpa perlu reapply berkali-kali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

zahrainayya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

01 Mar 2022

zahrainayya recommends this product!

not so moisturizing tp ini enaaak very light, scent nya citrusy gitu enak, finishnya somehow agak matte to satin gitu? intinya ga glossy kyk lipbalm sih menurutku, mungkin karena pakainya tipis2. overall its an ok product, not really the kind of lipbalm that i prefer, so i dont think i would repurchase for now. but i do recommend this for those who prefer non sticky very light lipbalm

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora Online

0

lavenda

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

26 Sep 2021

lavenda recommends this product!

Dari Nuxe, ini lipbalm yg juga wajib aq repurchase! Packagingnya suka banget, putih dan keren deh! Bikin org2 pasti ngelirik dan bilang: lipbalm apaan tuh ko baru liat' 🤪. Lipbalm ini aq pakai buat before pakai lip produk apapun.. dan dia hasilnya bagus bgt, lembabnya bisa kaya sampe ke dalam2 bibir, soalnya aq seringkali pake conceal bibir dan warnanya keluar banget..Juga bibi tetaplembut Pernah coba beli merk2 lain tapi tetep balik ke Nuxe lagi..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : iLotte

0

ainiardianti

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

11 Mar 2021

ainiardianti doesn't recommend this product!

not so hydrating chapstick but, aku suka banget wanginyaaa❤️ wanginya manis kayak maduu gitu, tapi segar juga. gak ada warnanyaa, dan gak ada SPF nya juga. what i love about this product adalah wanginyaaa, doang.. biasanya aku pakai ini kalau lagi di rumah aja, karena lumayan light, ringan, dan gak terlalu oily.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Agnesyol

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

22 Dec 2020

Agnesyol recommends this product!

Cinta banget sama ini lipbalmnya Nuxe. Aku beli ini di Sephora @Mall Central Park Jakarta. Untuk harga memang agak pricey 130rb, aku lupa untuk harganya. Isinya 4 grm. Rasa dari lipbalmnya rasa citrus gitu. Lembab banget juara!! Bentuknya kayak lipstick jadi enak dibawa berpergian. Lip balm ini ga ada spfnya jadi aku pakai untuk malam. Bahan lipbalm dr plastick jadi aman buat di bawa traveling.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

dsrchaidir

30 - 34

Normal, Medium, Warm

12 Oct 2020

dsrchaidir recommends this product!

Saya itu matte-lipsticks lover jadi bibir harus terhidrasi dengan baik supaya enggak pecah-pecah. Produk inilah salah satu penyelamatnya. Pokoknya setiap kali sebelum put on lipstick, saya wajib pakai lip ini, kemudian didiamkan sekitar 3-5 menit sebelum pakai lipstik. So far enggak pernah kecewa sih pakai Nuxe lip base ini.base

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

jasminecintya

18 and Under

Normal, Medium Light, Neutral

28 Aug 2020

jasminecintya recommends this product!

satu satunya lipbalm yg lembabnya tahan bgt,, udah coba banyaak bgt lipbalm tp hasilnya sm aja (ttp kering walaupun udh reapply berkali2). yg stick ini aku pake buat pergi2 biar lebih higienis, walaupun emg diaku gabegitu tahan lama bgt lembabnya dibanding yg di jar, tp gpp soalnya reapplynya gampang bgt. worth the price!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sajec

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

24 Jul 2020

sajec recommends this product!

Drugstore lipbalm yang quite expensive (130k) dan bisa dibilang sebanding dengan harga 🥰 Bentuknya stick warna soft cream dan ujungnya ngak datar, kaya lipstick jadi gampang bgt dipoles di bibir. Aromanya lembut dan formulanya moisture bibir tanpa efek glossy berlebih, cenderung matte malah. Sama sekali ngak bikin drying dan patchy bibir seperti lipbalm drugstore lain. Kadang kl males pake Laneige lipmask pake ini aja bangun tidur bibir tetep lembut dan garis" bibir lumayan ilang. Udh mau abis padahal baru 2 bulanan karena seenak dan sesuka itu mo nangis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

viaacellyn11

19 - 24

Combination, Light, Neutral

09 Jul 2020

viaacellyn11 recommends this product!

suka sama lip produk ini. moisture banget kalau bibir lagi kering pakai ini langsung cuss cuman emang harus di touch up berulang kali. moisturizing nya mantap pul sih aku suka taruh di tas karna packagingnya jg friendly pouch

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

votjh

25 - 29

Oily, Light, Neutral

10 Apr 2020

votjh recommends this product!

Sebelum cobain yang di jar, cobain yang sticknya ini dulu dan jelas bagusan yang di jar, tapi ini juga lumayan banget, satu-satunya lip balm non tinted yang aku abisin sampe seabis-abisnya. Kalo dipake di pagi hari ga bikin bibir minyakan, lumayan melembabkan walaupun ga untuk jangka panjang. Masih banyak lipbalm yang lebih bagus dengan harga di bawah ini but this one is not bad at all.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sasa

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS