

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
chichi_cholis recommends this product!
aku udah repurchase ke 2xnya, tandanya apa? CINTA! aku suka banget sama lip serum ini, lagi lagi aku jadiin dia sebagai daily lip balm aku, karna lembabnya pas, teksturnya enak, aplikatornya juara si + nya warnanya tuh bisa dibuild up dan cocok banget di kulit aku yang medium to tan ini, wanginya juga enak tapiii gak over powering, bener bener my go to lip aku, kalo lagi pengen + kasi hidrasi ke bibir
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
