Guele Cosmetics Lip Moist - Beauty Review

Guele Cosmetics

Lip Moist

Mixed Berry

Rp. 59.000

4.4

16
8
1
0
0

25 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Oetarisra

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

29 Apr 2024

Oetarisra recommends this product!

dapet ini pas makassar x beauty. gift setelah ngisi kuesioner. yg ke notice pertama kali tuh wanginya, bener-bener wangi manis buah berry gitu. teksturnya gel, ngelembapin banget sih. bibirku sebelum pake ini tuh kering pecah sampe yg kadang2 berdarah. semenjak rajin pake ini, ngga pernah lagi ngalamin bibir kering.

Guèle Cosmetics Lip Moist imgfdn-2456544c-b6ce-4f4f-a703-6d4d6d79dff1-2578534 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

alifiaainunr

25 - 29

Oily, Medium, Warm

05 Mar 2024

alifiaainunr recommends this product!

Lip moist yang lumayan bikin lembab bibir. Ga berat dipake, tapi pakenya juga mesti tipis-tipis. Teksturnya masih aman dan nyaman dipake. Aku pakenya di malam harii sama sebelum pake lip produk biar bibirnya ga pecah2 pake lip produk yang matte

Guèle Cosmetics Lip Moist imgfdn-ee9ef991-d866-4282-8d34-055f02ca85a6-2559884 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Nurmadn

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

11 Jan 2024

Nurmadn recommends this product!

biasa aja(?) melembabkan tapi gak bertahan lama pagi ttp bergaris juga bibir gak yang plump banget gitu, tp jg ga bikin kering banget. bukan tipe balm yg bisa digosok keluar kulit matinya jd ttp tebel jg di bibir, plus nya sih lightweight dan ga lengket

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

hazelnutie

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

06 Sep 2023

hazelnutie recommends this product!

Guèle Lip Moist varian mix berry ini merupakan pelembab bibir dengan tekstur gel berwarna putih. Tenang aja pas diaplikasiin langsung menyatu kok ke bibir. Lip Moist ini memiliki claim antioksidan dengan 20 spf jadi cocok sebagai pelembab bibir berspf dan sebagai primer sebelum menggunakan lipstik, lipmatte, atau liptint.

Guèle Cosmetics Lip Moist imgfdn-15d374b9-0d4b-4601-89c1-0b784e052f80-2469066 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

silviaboentoro

25 - 29

Combination, Light, Warm

11 Aug 2023

silviaboentoro recommends this product!

Beli pas jaman hamil karna praktis pakenya, gausa pake spatula. Cukup pencet produknya & ratain ke bibir. Aga beda sih karna uda biasa & rutin pake lip sleeping mask. Lip moist guele ini ada aromanya tp ga yg strong banget jd ga ganggu pas produknya di apply ke bibir. Aku prefer pakenya aga tebelan & pas di malam hari jd biar bibir ga kering selama semaleman kena ac 😉

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

bumbleB

35 - 39

Dry, Medium Light, Neutral

12 Jul 2023

bumbleB recommends this product!

Lip moistnya Guele ini enak banget wanginya, fruity berries yg fresh! Packagingnya tube dengan model aplikator yg memudahkan buat aplikasi lip balmnya. Selain bisa jadi lipcare untuk ngelembapin bibir, produk ini juga bisa jadi P3K kalo lagi perlu clear gloss topper. Makesure teksturnya udah agak mencair supaya gampang diapply di atas lipstick.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

nisasyahrun

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

01 Apr 2023

nisasyahrun recommends this product!

Dupe laneige lip sleeping mask yang my all time favorite dari akhir 2017 (favoritku sepupuku juga yg tinggal di Singapore dari tahun 2018). Dilihat dari teksturnya, konsistesinya, aromanya kayak berry, tapi gak semahal laneige. Belum beli lg krn mau coba glossier di UK

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

abigails

19 - 24

Combination, Light, Neutral

26 Jan 2023

abigails recommends this product!

The packaging comes in a small tube n it’s easy to carry anywhere. Clear balm texture yg lightweight n easy to absorb, very light n comfortable on lips. I like to use this balm to prep my lips, cuz for some reason this balm makes any lip product not make my lines visible

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Miirraaa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

24 Oct 2022

Miirraaa recommends this product!

Beli produk ini pas di fdxbeauty jakarta krn pas in jumlah belanjaan. Setelah event fdxbeauty pas banget bibir jd pecah-pecah lalu cobain produk ini, dan ternyata cuma semalem bisa langsung bikin bibir moist lagi dong. Dipake sebelum pake lippen juga bantu banget jd ga kering bibirnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

bluenhypn

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

01 Oct 2022

bluenhypn recommends this product!

Ini menurut aku bagus banget ! Texturenya gel, wanginya enak, super moist juga 🙇‍♂️ finishnya dia kaya oil trus lama lama bibirnya jadi kaya sehat gitu, plumpy and pink 😍 would highly recommend. aku belinya di vending machine plaza indo soalnya di soco sold out 🤭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron