Skin Dewi Hand Sanitizer by Dewi Kauw Basil Orange - Review Female Daily

Skin Dewi

Hand Sanitizer by Dewi Kauw

Basil Orange

Available in

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

akangskincare

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

28 Oct 2021

akangskincare recommends this product!

Jangan main-main kalo soal inggredients dengan team Skin Dewi karena pasti selalu dipilih yang the best disempurnakan dg formulasi oleh @dewikauw . Untuk Hand sanitizer aja, rekans bisa bedain dengan berbagai brand lain. Memang tangan Aa jarang sampai kering dan ngelupas tapi dengan sering cuci tangan dan pake handsanitizer di pandemi ini pernah bberapa kali sampai ngelupas parah. Untungnya produk hand sanitizer skin dewi gak bikin kering dan surprisingly lembab resultnya (I dont know why but i guest the essensial oil taking part) Amazingnya, Aa pakai Hand Sanitizer Skin Dewi ini, gak perlu pake hand cream lagi dong. Kalo soal aromanya kalem bgt gak nyegak / strong, sehingga gak mengganggu pas tangannya dipakai makan bahkan sering Aa pake sebelum skincare- an biar tangan bersih walaupun udah cuci tangan. Aa picky sama hand sanitizer, karena kadang suka ada yang lengket dan menggumpal. tapi ini nggak sama sekali! cairannya ringan dan gak bikin kering, malah lebih ke melembabkan, nyaman di tangan. Wanginya nyaman banget and fresh !!! Rekans bisa pilih berbagai aroma essential oil Loh 😉

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0