Secret Clean Hand Sanitizer Spray - Review Female Daily

Secret Clean

Hand Sanitizer Spray

Rp. 15.000

4.9

19
2
0
0
0

20 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

22 Jul 2021

ernie68 recommends this product!

Reviewnya hampir sama kayak yang varian gel. Baunya sama karena ada kandungan aloe veranya juga cuma ini yang cair. engga bikin kulit tangan aku kering meski sering disemprot seharian. Aku udah beli berulang kali ada yang ukuran 100 ml sama 60 ml.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

10 Jul 2021

ellakayla recommends this product!

dapet sanitizer ini dikasih ibuku, kesan pertama kemasannya lucu sih karena silikonnya warna warni, dan ternyata wanginya enak bgt🤩 wanginga seger, udah gitu tahan lama juga. yg aku suka sanitizer ini ga bikin kulitku jadi kering trus spray nya juga enak keluarnya merata.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

08 Jul 2021

Clarentia01_ recommends this product!

beli ini karena lagi sale sih, dimasa pandemi gini penting banget bawa bawa hand sanitizer kemana mana. ini teksturnya cair dan spray, aromanya aloe ga terlalu menyengat kok jadi ga mengganggu, dan ga bikin tangan jadi kering kalau di akuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

29 Jun 2021

angelinegel recommends this product!

my favorite hand sanitizer. ini gabikin kulit kering dan wanginya aloe veranya enak. semprotannya juga berfungsi dengan baik. ditambah harganya juga murah karena suka ada flash sale, aku biasanya beli yang bundle 3x100ml bisa buat 2 bulan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

29 Jun 2021

miraayup recommends this product!

my fav handsanitizer soalnya dia wangiii.. banyak temen2ku juga yang suka sama hs ini. selain itu dia gak bikin kulit jadi kering. handcarry juga dia tuu aku suka trus selain itu harganya juga murah. oia suka nya juga dia spray jadi gmpng bgnt di applly luv sekali pokoknyaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ratu

0

28 Jun 2021

vinnieriessa recommends this product!

Enak bangeet!! model kemasanyaa clean, spraynyaa enak semi keras dan keluarnyaa banyaak. Wanginyaa enak dan cepet bangeeett ilangnya jadi ga lengkett. Super enak makenyaa udah gitu harganyaa pas ga kemahalan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

16 May 2021

ervinaeng recommends this product!

Handsanitizer yang nyaman di pakai di kulit,baunya juga ga nyengat.. ada sensasi dingin sehabis dipake.. ga buat kulit jadi kering dan perih2.. modelnya spray dan spraynya pun enak, ga susah di pencet.. harganya juga terjangkau.. suka pokoknyaaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

08 May 2021

angely94 recommends this product!

gatau knapa dah ini handsanitizer bikin sekeluargaku suka banget dan gabisa brenti repurchase handsanitizer jenis ini karna spray nya bikin ga ribet dan bisa digunakan kapan aja dan dimana aja , aromanya jg seperti aroma aloe vera bangettt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

29 Apr 2021

chasabilah25 recommends this product!

Ini hs enak banget asli favorite banget karena cepat kering pas di semprot tapi ngga bikin tangan kering sama sekali malah jatohnya lembab gitu. Wanginya juga aloe soft gitu ngga yang nyegrak di hidung alkoholnya. Cuma sayangnya susah dicari di minimarket gitu jadi tiap nyetok aku beli yang 509 ml sekalian nanti tinggal pindahin ke botol.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

01 Apr 2021

lelymarlia recommends this product!

hand sanitizer spray ini ada kemasan travel plus gantungannya juga. untuk yang spray alkoholnya malah ga nusuk. lumayan soft dan fresh aromanya. aku jarang pakai ini untuk tangan jenis spray kaya gini. biasanya bikin kulit kering kerontang. tapi ini lumayan lah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next