Lifebuoy Mild Care Hand Wash - Review Female Daily

Lifebuoy

Mild Care Hand Wash

Rp. 20.000

3.9

15
25
14
0
1

54 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

eiline18

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

08 Jan 2021

eiline18 recommends this product!

Harganya terjangkau, bersih juga di kulit, cuman agak kering sedikit kalo di kulit aku sih.. busanya banyak bgt.. baunya juga lumayan enak.. sejauh ini kalo sabun cuci tangan yg harga sekitaran segini masih paling berasa bersih lifebuoy

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lottemart

0

Valyna

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Dec 2020

Valyna recommends this product!

Alternatif kalo yang produk sebelah aku gak nemu dan butuh sabun cuci tangan. Wangi sabunnya awet banget terus dikomposisinya itu ada wangi lavender jadi bikin calming banget. 1 hari semenjak pandemi jadi cuci tangan lebih dari 5× sehari.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Yunitaella

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

06 Sep 2020

Yunitaella recommends this product!

selama ada pandemi covid aku pakai hand wash ini, dia ga bikin kering pas dalam 1 jam aku cuci tangan 4-6 kali. se-menyenangkan itu cuci tangan dan aromanya kan emang ga nyengat sih jadi ya seneng aja cuci tangan bolak balik

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

adindaprisca

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

02 Jul 2020

adindaprisca recommends this product!

setelah handwash yang merah habis mulai coba yang warna biru, honestly untuk wangi aku masih tetep suka yang warna merah wanginya lebih enak, tapi so far selama fungsi dan kegunaannya sama untuk cuci tangan ga masalah juga buat aku hahahah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

mugunghwa

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

11 Jun 2020

mugunghwa recommends this product!

Sabun cuci tangan dari Lifebouy ini enak wanginya sama kayak yang versi sabun mandinya, yang paling ga suka adalah bentuk pump dan botolnya yg makan banyak tempat, dari segi harga agak lumayan dibanding merk Nuvo. Wanginya juga awet beberapa saat setelah cuci tangan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

Ulfah_R

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

15 Feb 2020

Ulfah_R recommends this product!

Wanginya sama kaya sabun batangnya, yg meski namanya mild tp buatku masih trlalu strong dn personally kurang suka wanginya. Warnanya putih, teksturnya kental bgt, lbh kental dr merk sebelah yg biasa kupake. Tp bikin jadi hemat krn dikit aja udah cukup. Pump nya enak dipake, meski suka jadi tempat sisa sabunnya mngering kalo ambil kebanyakan. Daya bersihnya bagus, bikin kulit tangan auto lembab dn alus juga, trus wanginya cukup tahan lama. Bisa jadi another option kalo lagi pengen ganti handwash.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

elsaecha07

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

01 Dec 2019

elsaecha07 recommends this product!

Kemasamnya kokoh dan pump nya bagus gak macet. Telaturnya kental, pakainya sedikit aja udah cukup. Sabun ini gak bikin telapak tangan kering samasekali. Padahal aku tipe yang sering banget cuci tangan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Carrefour

0

takacchi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Aug 2019

ini produk ada di supermarket dan harga nya murah dan semua orang kayaknya pakai . baunya wangi dan well aku suka. tapi aku nggak sukanya ini bikin kulitku tangan ku kering banget. tapi produk ini rekomen untuk dicoba . dan hygienes karena dia keluarin produknya pakai pump. repurchase : maybe

0

sandestiara

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Aug 2019

Semenjak punya sabun cuci tangan ini jadi rajin banget cuci tangan biar bersih dan wangi, pas udah mau abis ampe diisi pake air biar masih bisa kepakai wkwk, tempatnya bagus dan kokoh sih, awalnya sempet susah dibuka, kalo mau refill jadi agak repot haha.

0

ayomisa

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 Aug 2019

GAK BERSIH KALO GA MANDI PAKE SABUN LIFEBOY BIRU. HAHAHAHAH ngerasa bersih aja gitu kalo setelah pake sabun ini. Sabun legend. Wanginya enak dari jaman TK-SD-SMP-SMA sampe sekarang kuliah. Kaya wanginya tuh khas

0

SIMILAR PRODUCTS

Dettol Hand Wash Sensitive

4.7(6)

Hand Wash

Sensitive

Dettol