Lifebuoy Clini-Shield10 Self Foaming Handwash - Review Female Daily

ADD

Lifebuoy

Clini-Shield10 Self Foaming Handwash

Rp. 22.000

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

aninaninnn

Dry, Light, Warm, 19 - 24

15 Oct 2019

hand soap ini tuh selalu ada di wastafle dirumah aku. keluarga aku udah lama bgt pakae ini buat cuci tangan. wanginya juga enak. busanya juga melimpah. sukanya lagi kemasanya itu pump lebih praktis dan gak gampang tumpah kemana2.

0

Kaylakeren

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

13 May 2019

Sudah beberapa kali memakai sabun cuci tangan foam ini. Foam wanginya enak, lembut pas dipompa. Anak2 pun jadi suka dibuat mainan karena efek foamnya itu. Kendalanya, refilnya kadang harus beli di supermarket besar, jarang ada di swalayan kecil. Jadi pas stok habis, har ... Read more

0

ninahpsr

Combination, Light, Cool, 25 - 29

24 Aug 2016

Sabun tangan ini enak banget karena ketika keluar dari pump teksturnya berubah jadi foam. Tekstur yang kayak gini bikin sabun gampang dibersihkan pake air dan gak bersisa jadi gak usah takut kalo pas buru2 cuci tangannya. Soalnya kadang kalo teksturnya gel atau liquid s ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS