Emina Hand Sanitizer Aloe Vera Hand Spray - Review Female Daily

Emina

Hand Sanitizer

Aloe Vera Hand Spray

Rp. 28.000

5.0

4
0
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

WidyaRahmawatyS

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

WidyaRahmawatyS recommends this product!

02 Jul 2020

so far this is my favorite handsanitizer. kemasannya lucu ga kebesaran ga kekecilan, mudah dibawa. gw lebih suka yg spray drpd gel sih. wanginya seger dan ga bkin kulit tangan gw kering. repurchase? yes.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Rimasyfr

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Rimasyfr recommends this product!

27 Jun 2020

Kemasan nya lucuuu kayak parfum. wanginya enak bgt. jujur lebih suka yg handspray gini dipada yg gel. suka sihh karna gak lengket ditangan. tp tinggi bgt botol nya jd susah dimasukin kedalam tas. jadinya diletak dikamar aja. berguna untuk di spray tiap2 selesai aktifita ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

Nairaanira

Dry, Medium Dark, Cool, 19 - 24

Nairaanira recommends this product!

04 Jun 2020

dari kemasannya lucu banget kaya tempat patfum dan lebih high-end buat sekedar hand spray biasa, dengan alkohol 80% cukup buat dibawa kemana-mana buat persiapan new normal nnti, harganya jga terjangkau 20 ribuan. nyesel kmrn cuma beli 1 aja, repurchase? absolutely yes

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

Arnoet

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

Arnoet recommends this product!

31 May 2020

Sukkkaaaa deh sm hand spray emina ini....jujur lbh suka pakai yg spray ini drpd yg gel....lbh simple n gak lengket...wanginya jg enak n gak menyengat...gak bikin tangan jd kering jg....ketagihaaan bgd pakai ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0