dr soap Hand Antiseptic Gel - Beauty Review

dr soap

Hand Antiseptic Gel

Irish Green

Rp. 130.000

4.5

2
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Syanaaar

25 - 29

Dry, Medium, Warm

12 Dec 2021

Syanaaar recommends this product!

ini review jujur ya, sebenernya utk harga segini sih utk sebuah hand sanitizer agak sedikit pricey karena ya aku gak menemukan something special yg membedakan aja. cuma utk aromanya sih enak ya itu aja nilai plusnya. aku punya yg kemasan travel size nya biar bisa dibawa didalam tas. entah teksturnya yg kental atau botol travel sizenya yg terlalu kaku, jd pas mau dipakai ditangan agak kurang lancar aja keluar si cairannya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0

ansrmd

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

19 Mar 2021

ansrmd recommends this product!

Dibandingkan dengan balcony breeze, aku lebih seneng sama wanginya irish green, lebih fresh dan gak maskulin ya. Untuk tekstur masih sama kaya dr soap lainnya, enak, cepet meresap dan tetep lembut walau ada alkoholnya. Sayangnya masih suka peeling kalau dipakai over atau berkali-kali di aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

anastasiayo

25 - 29

Combination, Medium, Warm

22 Nov 2020

anastasiayo recommends this product!

Hand antiseptic kecintaanku. Meskipun harganya lebih pricey dibandingkan hand antiseptic pada umumnya, tapi kualitasnya sebanding. Mengandung alkohol 80% (sesuai dengan yang disarankan), aromanya wangi & soft, dan yang terpenting nggak bikin kulit tangan kering sama sekali! Padahal biasanya kalau pake produk yg mengandung alkohol terus menerus pasti bikin kulit kering & terkelupas, tapi kalau pake ini anehnya malah bikin kulit tangan makin lembut. Ajaib banget kandungannya. Love!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

Anette

19 - 24

Oily, Light, Neutral

13 Aug 2020

Anette recommends this product!

yang kunotice pertama kali adalah packagingnya. i love green coloured packagin, jadi melirik ini. untuk wanginya ini lebih ke segar banget, i prefer the balcony breeze karena lebih subtle. untuk feelingnya, ofc sama bersihnya, leaving skin smooth, clean, and not tacky at all. sudah diklaim food grade jadi aman kalau mau kupakai sebelum makan. but i wish the cap yang 100ml bottle dimodel pencet instead of flip karena mayan PR menurutku, walaupun ini packaging sanitizer terkokoh selama ini menurutku. konsistensi gelnya pas, not too thick or too runny. bonus part, wanginya ngga pasaran ūüėĀ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Watsons Cream Hand Wash Dalgona Cocoa & Vanilla Scented

be the first to review!

Cream Hand Wash

Dalgona Cocoa & Vanilla Scented

Watsons
Esscentials OUI Hand Soap Warm Shower

be the first to review!

OUI Hand Soap

Warm Shower

Esscentials
Esscentials OUI Hand Soap Morning Dew

be the first to review!

OUI Hand Soap

Morning Dew

Esscentials
Esscentials OUI Hand Soap Hot Stone

be the first to review!

OUI Hand Soap

Hot Stone

Esscentials