Dettol Instant Hand Sanitizer - Beauty Review

Dettol

Instant Hand Sanitizer

Soothe

Rp. 11.000

4.4

33
19
5
2
0

59 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

winda_julianti

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

06 Mar 2022

winda_julianti recommends this product!

aku tuh berasa steril bgt setelah pake rangkaian produk detol... aku lebih sering pake ini disekolah sih krn lebih sering interaksi sm teman2 guru dan anak2 murid... apalagi skrg tuh virus makin banyak aja variannya... tp keseringan cuci tangan dan pake hand sanitizer tuh sayangnya bikin kulit tanganku jd kering dan kasar huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Neutral

13 Feb 2022

AbiyazkaZahra recommends this product!

aku yakin semua hand senitizer sudah dengan standard harus bisa membunuh kuman dan bakteri di telapak tangan (meski ga bisa bunuh virus), anyway karena telapak tangan aku yang sensitif jadi aku ga bisa pake terlalu sering. sekali pake langsung gatal.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

SriWedaSari

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

11 Feb 2022

ini dulu hits banget ūüėā dan memang wangi sih cuman alkoholnya agak strong sedikit terus dikarenakan kulit tangan aku agak sensitif, pas pakai ini untungnya gak gatal-gatal atau perih kalau gak dipakai banyak gitu sii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

arkiandita12

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 Nov 2021

arkiandita12 recommends this product!

BAGUS BGT HEYYY. Satu-satunya hand sanitizer yg gak bikin keringg, malah jadi lembut dan wangi. suka banget deh pokonya. Tpi emg harganya lumayan sih, tapi gpp lah sekali2 wkwk. Kayaknya emg semua produk dettol mengutamakan kualitas ya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

maulahanifa

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

18 Oct 2021

maulahanifa recommends this product!

Gapaham lg sama dettol produknya ga pernah gagal selalu bagus! Untuk kemasannya yang kecil sangat praktis. Botolnya pun aman dan tidak mudah tumpah. Aromanya lembut dan enak, tidak terlalu menyengat. Harganya sangat terjangkau tapi disaat pendemi ini agak susah untuk mencari ini dettol hand sanitizer ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

cm_gs

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

13 Oct 2021

cm_gs recommends this product!

Setelah sekian lama pakai yg varian original, baru nyoba yang ini hehee. Menurut aku bedanya sama yg versi ori cuma di wanginya ajasih. Aku lebih suka wangi yg varian ini karena bau alkoholnya kayak ketimpa gitu sama wangi bunga, dan wanginya tuh enak, soft gak nyegrak gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Clarentia01_

18 and Under

Combination, Medium Dark, Neutral

08 Aug 2021

Clarentia01_ recommends this product!

sebelum pandemi, udah pernah pake hand sanitizer merk dettol ini sih. dia gampang meresap, ga bikin tangan kering juga, dan gampang dibawa kemana mana juga dan gampang dicari di offline store atau online store juga sih. teksturnya dia gel gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dianafa98

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Jun 2021

dianafa98 recommends this product!

‚úÖ Pros: wanginya segerr dan semerbak wangi bunga apa yah (?), tapi mungkin agak menyengat buat yg sensi sama wewangian. Langsung nyes kalo dipake. Ga ninggalin efek lengket juga euy.
.
‚úÖ Cons: again, kulit ku memang sensi parfume, jadi kalo pake ini seharian, keringlah di sela2 jari tanganku, kaya nglupas gitu hehe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

dwivietasya

25 - 29

Oily, Light, Neutral

08 Apr 2021

dwivietasya recommends this product!

Sebelum pandemi aku sebenernya suka ganti ganti merk handsanitizer. Beli ini ga sengaja karena aku kira dettol yang biasa, ga ngeh kalo variannya banyak. Maklum botolnya sama ijo semua, cuma warna bagian dalemnya aja beda buat nandain variannya. Varian ini jadi salah satu favorit aku karena baunya enak (flowery soft) dan ga bikin tangan kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

icharusl

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

23 Dec 2020

icharusl recommends this product!

ini mah dah kecintaan aq bgt dari zaman sblm corona ky skrg. walau ada gambar bunga2 gtu ga da wangi strong bunga2an.wanginya biasa ja sih.tp yg penting dy ga bkn kulit aq ngamuk kekeringan. dan itu dah bkn aq aga tenang. tempatnya yg mungil jg bkn enak ja dimasukin ke tas atau pouch.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Esscentials OUI Hand Soap Warm Shower

be the first to review!

OUI Hand Soap

Warm Shower

Esscentials
Esscentials OUI Hand Soap Morning Dew

be the first to review!

OUI Hand Soap

Morning Dew

Esscentials
Esscentials OUI Hand Soap Hot Stone

be the first to review!

OUI Hand Soap

Hot Stone

Esscentials