instant hand sanitizer - Review Female Daily

ADD

Dettol

instant hand sanitizer

Soothe With Chamomile
Rp. 11.000
4.3

39 REVIEWS

5 Stars

18

4 Stars

15

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

64%

users will repurchase

female-daily-user-image
ayomisa

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Aug 2019

Murah meriah dan ga mudah tumpah. Apalagi kalo habis makan yang berbau, atau habis makan nasi gitu, memudahkan. Tapi minusnya agak lengket di tangan setelah di pake jadi biasanya aku cipratin air walau sedikit

female-daily-user-image
syifaamel17

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 Aug 2019

ini enak banget..... udah ngilangin kuman+ ada wanginya 😂. aku suka wangi chamomile. Repurchase lagi deh............................. .................................................................

female-daily-user-image
niarasya

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

17 Jul 2019

enak banget aku pake abis makan buat ngilangin bau2 makanan, sebelum makan juga oke sih karena baunya gak terlalu strong gitu jadi pas makan gak kayak makan alkohol ya. pas juga melembabkan tangan tanpa residue

female-daily-user-image
hanasaqina

Dry

Light

Neutral

18 and Under

11 Jul 2019

Nyebutnya segala merk hand sanitizer tuh antis kalo aku😂😂 Wanginya enakkk, simple bgt packagingnya kecill imutt wuenakk dibawa kemana manaa🤪😍 Dulu sewaktu sd smp sering bawa gini ginian tapi skrg udah sma malah jaranggg

female-daily-user-image
nadiafarahsafana

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

20 May 2019

sering banget pake ini karena wsnginya enak dan sebenernya gak terlalu butuh banget sih. cuma karena temenku sering bawa dan sering pake, kan gak enak kalau minta terus, akhirnya beli sendiri. Dan seolah olah tu setiap saat itu terkena kuman jadi harus banget bawa ini kemana pun dan kapanpun.

female-daily-user-image
cartzcliffe

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

15 Apr 2019

wanginya enakkk banget dan aku paling suka memang merk ini krn tdk meninggalkan residu di kulit. trs rasanya lembab dan nyaman aja sih. nggak ada lengket-lengket di tutup botolnya. love it. aku suka semua varian produk ini. hand sanitizer yg bagus banget buat sterilin tangan kl mau pumping buat asip 😆

female-daily-user-image
aiyuvasha

Combination

Medium Dark

Warm

30 - 34

13 Apr 2019

aku pke ini klo lagi travelling & susah buat nyari air bersih & sabun. baunya wangi. aku lebih suka cuci tangan pake sabun + air mengalir jd kurang suka pke ini ky ada rasa lengket ditangan trs klo kebanyakan makenya klo pas waktu makan ada berasa pahit.

female-daily-user-image
yosephineldn

Oily

Light

Neutral

25 - 29

18 Mar 2019

Wanginyaaa enak!! Aku sukaa banget❤️ tangan rasanya bersih habis pakai ini. Tapi jangan pakai ini sebelum makan (kalo makannya pakai tangan🤣 karena pahitnya berasa bgt) dan kadang isinya suka bleber gitu

female-daily-user-image
marcelinjoelio

Combination

Medium Light

Warm

18 and Under

21 Feb 2019

Buat tangan enak bangett dingin dingin gitu. Baunya juga lebih less alkohol dari yang sebelumnyaa. Selalu ada di tas kalo berpergian atau kemana gitu yang aktivitas berat biar kalo makan ga kotor. Kemasannya pas banget buat pergi pergi

female-daily-user-image
aaurum

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

14 Feb 2019

suka banget sama hand sanitizer yang satu ini, gak bikin lengket kalau habis pakai trus baunya wangi banget. kadang kan ada ya hand sanitizer yang kalau habis pakai malah tangan jadi pahit, ini sama sekali enggak dong

Prev
Next