Dettol Instant Hand Sanitizer Original - Review Female Daily

ADD

Dettol

Instant Hand Sanitizer

Original

Rp. 15.000

4.6

81
26
5
3
0

115 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nisalvr

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

Nisalvr recommends this product!

28 May 2020

ya ini bagus juga sih karena ya handsani sama aja fungsinya aku ga ngerti yang bikin beda dmnnya sehingga kadang perbedaan harga handsani satu sama lain jauh bgt tapi overall bagus sih aku make juga dari kecil krn g bisa bgt pergi2 kalau g ada handsani😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

emmavidiesti

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

emmavidiesti recommends this product!

28 Apr 2020

Wanginya khas banget kayak aroma cemara seger gitu. Dia tekstunya lebih cair dari Nuvo, dan pas pakek agak panas bentar trus langsung ada efek coolingnya. Yang aku gasuka dari produk ini, kalau dipake makan, tanganku suka pahit 😅

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

ajengaaa

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

ajengaaa recommends this product!

25 Apr 2020

Ini wanginya beneran jeruk nipis, dibandingkan Nuv*o ini wanginya ga begitu nyegrek, teksturnya lebih cair di bandingkan nuv*o dan lebih lembab menurutku. Harganya affforable, dan gampang di temukan, sayang aja sekarang harganya ngajak ribut:(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

raiyan2803

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

raiyan2803 recommends this product!

24 Apr 2020

Sebelum Antis datang, Dettol ini used to be my favorite. Inget banget dulu suka banget bawa-bawa si dettol ini ke sekolah... Wanginya pun juga khas banget, kaya wangi cemara gitu. Terus juga dia ga pahit kalau tangan langsung dipake makan. Ingin ku repurchase lagi tapi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

putriyulia

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

putriyulia recommends this product!

16 Apr 2020

1 benda yg wajib dibawa kemana-mana agar tangan bebas dari kuman. tangan rentan terkena virus karena melakukan segala aktivitas. aku suka produk ini karena emang produk yang bagus untuk kebersihan badan. ga ada wanginya, cairannya kental, dan pas diusap di tangan ada se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

mizz_ira

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

mizz_ira recommends this product!

15 Apr 2020

Perlindungan untuk kebersihan tangan dari bakteri dan kuman. Praktis dan bisa dibawa kemanapun. Tidak lengket dan cepat menyerap di kulit, baunya yang netral, suka, simple. Menjadi barang langka saat ini karena banyak diburu sebagai prevent corona problem.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hari-Hari

0

LilianaDwi

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

LilianaDwi recommends this product!

11 Apr 2020

ini adalah bentuk jaga2 dai semua virus, kuman, Dan bakteri karena tanpa sadar , di jalan kita menyentuh benda yg kelihatannya saja bersih tapi kita tidak tau apa yg menempel di benda itu. jaga2 dari virus selain tetap mencuci tangan dan menjaga kebersihan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

dhevirizky29

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

dhevirizky29 recommends this product!

09 Apr 2020

kemana2 bawa ini biar kita tetap higenis, karna banyak kuman dimana2 yang kita tidak tau keberadaanya, ini buat kalian yang males banget buat cuci tangan tapi pengen tangan tetep higenis, gel dan mudah meresap di kulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

adelliarz

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

adelliarz recommends this product!

25 Mar 2020

Menurutku ini hand sanitizer yang agak pricey ya. Wanginya khas dettol banget. Teksturnya cepet menyerap. Ukurannya pun kecil jadi cocok dibawa kemana aja. Tapi pas itu aku bawa ini buat ke sekolah jadi kalo lagi mager ke toilet buat cuci tangan pake ini aja deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Sucinurrahma

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

Sucinurrahma recommends this product!

17 Mar 2020

Hand sanitizer andalan sih ini, kalo dari segi kemasan ya emang rata rata hand sanitizer ukurannya segini. Ini tuh gampang meresep nya kalo abis dipake. Wangi nya juga gak aneh aneh dan karena mengandung alkohol jadi ada bau alkohol nya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS