Bath and Body Works PocketBac Sweet As Strawberries - Review Female Daily

Bath and Body Works

PocketBac

Sweet As Strawberries

Rp. 0

4.5

3
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nikenutm

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

11 Mar 2021

nikenutm recommends this product!

pertama kali pakai pocketbac bbw yang varian ini. packaginga lucuuu simple dan tidak terlalu besar. cakep banget kalo pake pocketbac holder dan dicantolin di tas xixi. ini dia wanginya enak seger dan ada sweet nyaa. wanginya jugaa tahan lamaaa dan setelah diaplikasiin di tangan dia tuh ngebuat tangan jadi lebih halus. gelnya juga ada glitter glitternya gitu jadi bikin cantik ✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

virlanabila

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

27 Mar 2020

virlanabila recommends this product!

Wangi nya manis yang strong banget, mungkin kalau kalian benci wangi yang terlalu manis, dont buy this particular scent. Cuman karena dia strong banget wanginya, somehow wangi nya itu longlasting di tangan. Hand sanitizer bbw ini lumayan buat dibawa bawa didalem tas karena bentuknya yang kecil, muat dimana aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

DesintaFr

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Mar 2020

DesintaFr recommends this product!

Wangi dari hand gel ini gak main2 💞💞💞 fix jatuh cinta pada pemakaian pertama, hand gelnya gak begtu bikin tangan kering dan gak bikin tangan lengket juga pas habis dipakai. Kandungan alkoholnya 60% an. Di dlm gelnya kaya ada gliter gtu tapi pas dituang di tangan gak shimmering. Warna gelnya juga lucu, pink2 unyu , aromanya khas banget buah strawberry yg seger manis.Sizenya kecil sih cuma 29ml tapi percayalah ini lama habisnya.. beli pas diskon akhir tahun 70k dpt 4pcs gak nanggung2 langsung beli deh buat stok pribadi ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

indahalqdr

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

15 Feb 2020

indahalqdr recommends this product!

Aku iseng nyobain beli waktu jastip sama orang, gara2 waktu itu temenku ada pake terus aku nyobain wanginya enak banget, aku coba beli variant lain yang stroberi ternyata enak bau manis gitu, packagingnya juga kecil2 imut gampang selipin di pocket🥰 love banget, kalo udah habis mau cobain varian lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Jastip

0

fazzahra18

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Aug 2019

fazzahra18 recommends this product!

Baunya manis dan cukup strong wangi strawberry nya. Teksturnya kek watery gitu. Awal pemakaian agak melembabkan jadi abis make ngga kerasa kering tangannya. Bentuknya kecil mini banget jadi bisa masuk ke mini slingback.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift/Sample

0