Victoria's Secret Fragrance Lotion Dark Orchid - Review Female Daily

Victoria's Secret

Fragrance Lotion

Dark Orchid

Rp. 37.99

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

zhaedrousss

Dry, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

17 Aug 2019

Fragrance lotion fav gue! Dark orchid .. wanginya misterius tp kesannya gak cewe banget .. udh gitu tahan lama lg .. cepet nyerep , ga lengket jg gak bikin kulit kering .. wanginya nempelllll.. kadang suka ada kya efek glowing gt klo dipake .. kemasannya jg lucu.. diputer keluar di bagian tengah.. ga takut tumpah tumpah.. botolnya jg kuat walau plastik ya.. di mix sama wangi parfume yg night atau seduction mist jd makin enak klo buat gue .. lopppp bgt deh

0

sahanator

Medium Dark, Neutral, 45 and Above

25 Jan 2018

Wanginya gak terlalu manis perempuan dan gak terlalu maksulin. Pas banget buat aku yang tomboy. wanginya tetap classy. Lotionnya sendiri menyerap baik dan gak menyisahkan minyak. Kalo buat aku, pake ini udah cukup dan gak perlu tambah minyak wangi lagi. botolnya sendiri oke banget.

0

dyahb

Oily, Medium, Warm, 45 and Above

08 Dec 2017

Love the scent! Wanginya gak terlalu manis perempuan dan gak terlalu maksulin. Pas banget buat aku yang tomboy. wanginya tetap classy. Lotionnya sendiri menyerap baik dan gak menyisahkan minyak. Wanginya tahan 3-4 jam aja. Kalo buat aku, pake ini udah cukup dan gak perlu tambah minyak wangi lagi. botolnya sendiri oke banget. tutup putar yang gak akan bikin tumpah. tapi kayaknya ini udah discontinue.

0