Tony Moly tangerine hand cream tangerine - Review Female Daily

ADD

Tony Moly

tangerine hand cream

tangerine

Rp. 119.000

2.0

0
0
0
3
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nanda59

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

02 Jul 2018

Aku pernah nyoba punya temen kantorku. Packagingnya sih lucu yaa bentuknya kayak buah jeruk. Tapi aromanya asem yang nggak enak gitu. Bukan aroma jeruk yang seger. Dah gitu teksturnya pun kurang enak dipakainya. Harganya pun mahal pula. Untungnya nyoba gratisan sih ya.. ... Read more

0

kellyclaudia

Oily, Light, Cool, 19 - 24

29 Dec 2017

aku pernah iseng nyobain doang karena bentuknya lucu~ buat tekstur nya agak lengket sih aku bilang jadi aku kurang suka hehe~ lalu wanginya bener bener ga enak. serius ga ada seger"nya, baunya asem aneh :') kemasannya juga aku kurang suka, walaupun lucu jeruk gt tp agak ... Read more

0

Ribkaong

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

16 Nov 2015

Tony moly tangerine hand cream ini agak aneh ye..karna bentuknya sih jeruk orange seger seger...eh dalamnya bau acemmmm.. hahahahah...aku sih ga kepengen beli ini lagi..krn baunya aneh..ga enak juga terlalu butter..

0