Tony Moly tangerine hand cream - Beauty Review

Tony Moly

tangerine hand cream

tangerine

Rp. 119.000

2.0

0
0
0
3
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nanda59

25 - 29

Dry, Light, Neutral

02 Jul 2018

Aku pernah nyoba punya temen kantorku. Packagingnya sih lucu yaa bentuknya kayak buah jeruk. Tapi aromanya asem yang nggak enak gitu. Bukan aroma jeruk yang seger. Dah gitu teksturnya pun kurang enak dipakainya. Harganya pun mahal pula. Untungnya nyoba gratisan sih ya... ?

0

kellyclaudia

19 - 24

Oily, Light, Cool

28 Dec 2017

aku pernah iseng nyobain doang karena bentuknya lucu~ buat tekstur nya agak lengket sih aku bilang jadi aku kurang suka hehe~ lalu wanginya bener bener ga enak. serius ga ada seger"nya, baunya asem aneh :') kemasannya juga aku kurang suka, walaupun lucu jeruk gt tp agak ribet aja buat dibawa" dan isinya juga dikit..? harganya mahal juga :")

0

Ribkaong

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

16 Nov 2015

Tony moly tangerine hand cream ini agak aneh ye..karna bentuknya sih jeruk orange seger seger...eh dalamnya bau acemmmm.. hahahahah...aku sih ga kepengen beli ini lagi..krn baunya aneh..ga enak juga terlalu butter..

0

SIMILAR PRODUCTS