The Body Shop Wild Argan Oil Hand Cream - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Wild Argan Oil Hand Cream

Rp. 89.000

4.2

10
6
5
0
0

21 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kintanumr

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

kintanumr recommends this product!

15 Mar 2020

What i love from the body shop hand cream is ngga pliket pas dipake ditangan😂🤍 Cukup moisturising, wanginya masih nyaman gitu, ngga lengket dan langsung menyerap ke kulit. Ukurannya just right, handy to travel with. Selain itu kalo di tas kadang kena cuaca panas atau ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dewiayuragillia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dewiayuragillia recommends this product!

03 Dec 2019

Iseng masuk storenya pas di PVJ, cobain testernya dan langsung jatuh cinta sama wanginya, tapi ga cuma wanginya aja yg enak dipake jg enak jd ga kering deh tangan karna lembab bgt tapi tapi ini lembab ya bukan lengket.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

kyrmdhnty

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

kyrmdhnty recommends this product!

15 Sep 2019

Suka banget sama wangi dari handcream ini! 😭❤️ pertama kali cobain tester langsung klik, wangi handcream kyk gini yg aku cari! 😭😭 teksturnya lembut, lembab bgt ditangan, bikin tangan alus, dan wanginya juga tahan lama 👌🏻❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

natnatasia

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

30 Aug 2019

aku paling suka sama wangi varian ini. sampe beli lotionnya berkali2 juga. hand creamnya bikin tangan lembut dan wangi juga, cuma aku merasa ngga tahan lama, dan kadang bikin tangan berasa basah dan lengket.. tapi aku ttep pake sih karena wanginya enak.

0

nclaras

Combination, Light, Cool, 19 - 24

18 Jul 2019

Wanginyaaaaa enak bgt ga boong!! Dia ngelembabin bgt di tangan aku yg kasar ini.. dan wanginya tahan lama bgt. Cuma pake di tangan tp wanginya bisa se ruangan kelasku wkwk enak bgt sih parah calming gt cuma yaa a lil bit pricey aja. Karna wanginya yg enak ini akhirnya a ... Read more

0

angelicha

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

12 Jul 2019

Hand cream terwangi dan paling pas sama aku dari semua temen-temennya di TBS. Dipakai di tangan rasanya ngelembapin banget, teksturnya lembuttt bikin tangan jadi alus. Di tangan aku, kalau keringetan ada rasa lengket lengket dikit ehehe.

0

fitrinurazizah

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

17 Jun 2019

baunya enak bangettt paling sukak ama varian ini tapi kalau di aku jadi kayak lembap banget agak susah nyerepnya jadi disela sela tangan gitu masi ada lengket lengket gituaku kurang sukaa wkwkwkwk kemasannya oke si tapi

0

nabilapudza3_

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

06 May 2019

wanginya aku suka bener² argan oil asli. teksturnya creamy. terus bikin moisturizer dan lembabin kulit aku yang super kerrringg. hand cream terbaikk yang aku temuin. repurchase? mungkin sihh..... YASSSS bakalan!!

0

diananggari

Combination, Light, Neutral, 30 - 34

25 Mar 2019

Love bgt sm hand cream ini bentuk kecil traveling friendly dan pake sedikit saja sudah aluuusss lembabb dikulit tanganku, wanginyaa aku sukaa.. manfaat bgt krn aku sering lupa pake hand body, jd klo pas kelupaan tinggal ambil sebesar biji jagung pas utk telapak dan pung ... Read more

0

Cisanti

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

13 Aug 2018

HAND CREAM TERDAHSYAT SEPANJANG ABAD. Orang di belahan dunia mana sih yang ga suka sama hand cream iniii?? wanginya, teksturnya, lembutnya, moisturzingnyaaa jangan pernah ragu dalam membeli hand cream ini kawaaan just dont! rasakan sensasi kulit lembab tepat setelahhand ... Read more

0
Prev
Next