L'Occitane Delightful Tea Light Hand Cream - Beauty Review

L'Occitane

Delightful Tea Light Hand Cream

Rp. 170.000

4.8

4
1
0
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Amaliagzl

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Jan 2021

Amaliagzl recommends this product!

Sebenernya mau review si body creamnya, but aku cari2 gaada. yaudah reviewnya aku taruh disini aja. This one smell sooo fuckiin goooood. have no idea. superduper enak bgt wanginya gaada obat. tekstur ringan ga bikin lengket tp lembab. bingung bgt mana limited editionn. mau diabisin sayang, gadiabisin keburu expired 😭😭😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

jojoseee

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

03 Aug 2020

jojoseee recommends this product!

Handcream ini nglembabin banget.. dan wangi nya wangi kaya teh melatii.. tapi enakk kok.. cepat meresapnya, packgingny juga unik bagus gitu ak kadang sayang2 pakainya hahaha skrg uda abis cobain varian lainnnya dong. Dan dia teksturnya mirip whip cream

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Flurita96

19 - 24

Combination, Medium, Warm

03 Oct 2019

Flurita96 recommends this product!

L'Occitane Hand cream pertama yang aku punya hadiah dari sang ibu. Jujur awal pakai menurut ku biasa aja, dan pertama di apply di tangan baunya kurang suka. Tapi, setelah di tunggu beberapa saat, baunya jadi wangi yg fresh gitu, tangan ku yg awalnya kering jd keliatan sehat, plus baunya yang bikin orang ngira aku pakai parfum.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

rency

30 - 34

Normal, Light, Cool

02 Sep 2019

rency recommends this product!

Biasanya plg malas pake hand cream tapi khusus seri ini aku beli sampe dua. Suka banget sm wanginya, wangi teh. Setelah pake tangan jg jd alus. Sayangnya ini limited edition christmas kemaren skrg udh ga ada.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ameliatania

25 - 29

Dry, Medium, Warm

22 Aug 2019

Hand cream L'occitane pertama aku. Wanginya enak banget kayak wangi teh di pagi hari, dan bikin tangan jadi lebih lembut. Teksturnya kayak whipped cream, cuma perlu pake dikit udah bisa buat satu tangan. Untuk ukurannya yang kecil habisnya gak terlalu cepet juga. Suka juga sama packagingnya yang kolaborasi sama fashion house Castelbajac Paris. Definitely bakal coba hand cream L'occitane seri yang lain!

0