L'Occitane Almond Delicious Hands - Beauty Review

L'Occitane

Almond Delicious Hands

Rp. 146.000

4.8

70
11
2
0
0

83 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ekargiya05

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

28 Oct 2022

ekargiya05 recommends this product!

Bukan main ini hand cream magic banget. Teksturnya seperti lotion namun lebih thick dan lembut. Wanginya almond mewah dan calm. Ketika telapak tangan lagi kering yang sampe putih2 gitu, pake ini langsung lembab. Ga lengket dan awet. As long kita ga cuci tangan yaa tapi. Kalo kemana mana wajib aku bawa, apalagi kalo pas ada event offline yang mengharuskan salaman. Wajib bgt aku pake ini krn makin confident aja gitu, wangi dan bikin tangan halus. Pake dikit aja udah bisa buat 2 tangan. Jadi awet. Super Laff

L'Occitane Almond Delicious Hands 221028 477 1
L'Occitane Almond Delicious Hands 221028 410 2

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

niamara

35 - 39

Normal, Medium Light, Cool

10 Jul 2022

niamara recommends this product!

Salah satu hand cream yg pasti selalu dibeli lagi. Maupun pake brand lain pasti baliknya ksini lagi. Wanginya nagih banget, dan sangat2 melembabkan tangan, apalagi skrg sering pake sanitizer. Pasti punya size kecil yg buat ditas, sm size besar buat dirumah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ordinarydee

35 - 39

Normal, Medium, Neutral

04 Jul 2022

ordinarydee recommends this product!

Handcreaaaam nyaaa enaaaakk bangeeetttttt. Bikin kulit tangan nya jadi halusssss, wangiiii. Gak bikin kulit tangan jadi kasar. Cocookk lah buat yang suka cuci piring sama ngepel masih meres kaen pel kalo dirumaaahh. Wangi nya itu bikin relax kalau buat akuu yaah. Cus beliik!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

whyzihan

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

02 Feb 2022

whyzihan recommends this product!

I've been using this product since forever, gak terhitung lagi udah berapa kali repurchase. So far cocok-cocok aja di aku, gak bikin panas atau alergi. Melembabkan lumayan lama. Tanganku juga jadi lebih halus dan gak kering. Pokoknya suka banget. Aslinya aku ada tiga varian lain tapi ini tetap jadi favorit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

tasyadianna

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

14 Jan 2022

tasyadianna recommends this product!

Hand cream ini bnr” bagus bgtttt. Bikin lembab tanpa lengket. Wanginya jg gk overwhelming menurutku. Personally aku kurang suka hand cream yg baunya strong jd ini my favourite hand cream. Bikin tangan jd lembut bgt. Must have product si. Tp mungkin kalo yg kulitnya kering bgt pake yg shea butter 25%

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

aci_eciala

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

16 Nov 2021

aci_eciala recommends this product!

Hadehh wangi nya luar biasa, ih sedap sekali wangi nya, tapi utk lembabin bagus yg ultra rich, ini menang di wangi, lembabin jauh lebih bagus yg ultra rich, soalnya Shea butter ny itu 25% okee...........

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

eldakriss

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

24 Oct 2021

eldakriss recommends this product!

Hand cream paling enak yang selalu ada di tas aku .. ga lengket, bau nya itu loh kalem banget, trus efek melembabkannya juga berasa banget .. meskipun aku selalu ganti2 hand cream tapi khusus ini tiap abis aku selalu stok .. karena aku anak hand cream banget, di tas, di mobil selalu sedia .. hand cream ini juga jd penyelamat kalo lagi nyoba hand cream baru tapi ga cocok, karena kayak bs ngeredain iritasi gt deh ..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

cindytupan

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

11 Oct 2021

cindytupan recommends this product!

The best hand cream everrr wanginya milky dan luxury gituuu super relaxing, calming. Teksturnya menurutku agak lebih thick dari varian yg lain. Dia cocok buat yg kulitnya super kering. Meskipun heavy tapi dia cepet menyerap banget dan di tangan juga ngga berasa lengket sama sekali.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

maulinawardhani

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

17 Jul 2021

maulinawardhani recommends this product!

ga bisa dijelasiiin lagi siih. cintaa bgtt samaa produk iniii.❤❤❤ bener2 bikin ngelembapin, teksturnyaa juga mudah nyerep ke kulit, wanginyaa semua enak2 bangett tp aku plng suka yg varian iniii, wanginya jg lumayan thn lama menurutkuu. dgn kualitasnya yg bgs inii sih mnurutku sgt recomended bgttt!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

kargoca

18 and Under

Combination, Light, Cool

01 Jul 2021

kargoca recommends this product!

INI JUGA BAGUS BNGTTT. selain body lotionnya yang baguss banget ini tuh dia bener” buat tangan kita lembab bangett, gak ada rasa lengketnya, dia juga harum banget astagaa mau nangis kayak gimanaa gitu bukan bau yang lebay gituu tapi harumnyaa enakk bangett. ini bagus bangett. 😭😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron