Felinz Moisturizing Hand Cream White Vanilla Tiramisu - Review Female Daily

Felinz

Moisturizing Hand Cream

White Vanilla Tiramisu

Rp. 21.000

3.5

1
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Josephine_gtnp

Dry, Medium Dark, Warm, 18 and Under

19 Jan 2021

Josephine_gtnp recommends this product!

awal beli karena iseng aja soalnya packaging nya lucu , teksturnya agak thick tapi waktu di bled ke tangan ga terasa lengket atau pengap sama sekali ,aku paling suka sama wanginya karena bener bener manis persis kue :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : kkv

0

Rizka2929

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Dec 2020

Rizka2929 recommends this product!

Teksturnya thick dan oily menurutku, agak licin dan agak lengket, untuk aromanya emang vanila banget tapi pas awal2 kayak aneh gtu dan pas kena air licin bukan yg bener2 nyerep, habis kena air baunya lumayan seger, cukup tau aja sih, ga akan repurchase

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

sekaar__dita

Normal, Light, Neutral, 25 - 29

29 Oct 2020

sekaar__dita recommends this product!

Aku niat nyoba smua variannya sih wkwkkw. yg ini baunya ga ada bau tiramisu sama sekali, gatau baunya bau apa, awalnya agak aneh sih tapi lama2 oke2 aja, ga gitu ganggu. lembabnya sih sama aja, cepet nyerep, awalnya bakal lembab bgt tapi ga begitu tahan lama . harganya terjangkau sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0