Ahava Deadsea Water Mineral Body Lotion - Review Female Daily

ADD

Ahava

Deadsea Water Mineral Body Lotion

Rp. 399.720

4.5

2
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

victgeraldin

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

10 Jul 2019

waduhhh gilingan enak banget dipakenyaaaaaaa 😂 tapi lagi super mikir sih dengan harga segitu dan intensitasku pake body lotion kayaknya agak ga sebanding huhu.. tp quality-wise beughhhh! seenak itu. semua varian dead sea nya gue favorite parah sihhhh🤣

0

linn21

Combination, Light, Cool, 25 - 29

07 Jul 2018

Aku sdh 3 tahun pake lotion ini dan wanginya amat sangat luvvv untuk kulit kering cocok banget pake ini karna sgt melembabkan kulit, apalagi hand cream nya super wow dan yg paling penting lotion dan hand cream ahava ga lengket dikulit cuma belinya aja yg agak susah karn ... Read more

0

Anneke89

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

21 Feb 2017

Terlalu cinta banget sama wanginya. Pake dikit aja wanginya tahan seharian. Sangat melembabkan kulitku yang super kering. Consnya hanya kalau mau beli barangnya rada susah. Tapi kalau ada kesempatan lagi, pengen beli si Ahava ini lagi..

0

cupcakelovers

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

24 May 2016

Melebabkan, lembut,  wanginya juga enak  and gives wonderfull feeling of cleanliness.  Kulit yang kering banget bisa jadi moist, saya menggunakannya tiap hari, apalagi kantor saya ber ac. this help my skin feel better.

0