The Body Shop Peppermint Intensive Foot Rescue - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Peppermint Intensive Foot Rescue

Rp. 169.000

4.1

35
30
16
2
0

83 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

oliviaavy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

oliviaavy recommends this product!

17 May 2020

buat tumit sama punggung kaki yang kering wajib banget pake ini. aku suka banget sm aromanya mint gt, wadahnya plastik ga berisik, kalo dipake di tumit sama punggung kaki ademmmmm banget dan ngelembabin, tp saranku pakenya sebelum tdr aja soalnya bikin licin kl dibuat j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Karinanandaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Karinanandaa recommends this product!

08 May 2020

Semenjak kerja aku mutusin buat nyuci pakaian sendiri, karna kalo di londri menurutku pakaian gak bersih dan bisa rusak. Ternyata kakiku pecah2 kayak kaki nenek2, baca2 kemungkinan aku alergi detergen atau gak cocok airnya. Nyari di FD akhirnya beli ini, kakiku kembali ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sesariaja

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

sesariaja recommends this product!

22 Apr 2020

Nyoba produk ini telapak kaki jadi lebih seger dan halus. Enak sih ada dingin-dinginnya dari mint. Wadah seperti produk-produk yang lain gaada yang spesial. Kalo dipake teratur kaki jadi gaada yang pecah-pecah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

vitrians

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

vitrians recommends this product!

07 Apr 2020

aku udah repurchase ini berkali2 ga kehitung deh pokoknya. sebagus itu buat beresin kulit tumit pecah2. gatau ni kobisa pecah2 gini padahal ga kerja kasar, cuma kerjaan IRT biasa setelah pulang kantor. emang kaki ku kaki manja kali ya, gabisa diajak kerja wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

tomaul

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

tomaul recommends this product!

24 Feb 2020

Untuk yg punya kulit kaki kering, si peppermint dari body shop ini bener2 rekomen. Aku paling males pake handbody apalagi sunblock. Alhasil kulit kaki jadi kering, dehidrasi, pokoknya ancur parah. Udah berusaha pake handbody tiap hari, tetep aja kering banget. Akhirnya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

irene_sandi

Normal, Medium Light, Cool, 35 - 39

irene_sandi recommends this product!

31 Jan 2020

lotion ini dipadukan dengan scrubnya akan jadi JOSS GANDOSS. problematika tumit pecah bakal lenyap dari hidup. jadi setelah pakai scrubnya aku pakai ini lalu aku gunakan kaos kaki semalaman. bener bener buat tumit halus lho. aromanya juga seger. wajib dicoba untuk yang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

alishandr

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

alishandr recommends this product!

29 Jan 2020

INII NIH problem solving buat yg qaqi2nya rada pecah pecah ini BAGUSUSS BGT🤩💯 beneran nge moist kaki lama-lama kulit yg pecah-pecahnya balik lagi dan kaki jd lembuuuut bgt mulus ajah gitu, dan ++nya peppermint ini baunya strong bgt jd bisa bikin kaki gabau juga, kalo ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nentisarifah

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

nentisarifah recommends this product!

01 Dec 2019

Beli ini karena buat kado ulang taun mama soalnya kakinya pecah pecah parah dan alhamdulillah pake ini tuh cepet banget sembuhnya jadi halus banget harganya sih sesuai lah sama hasilnya lama habis juga walau aku makenya boros tapi tetep lama habisnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

saradifabs

Combination, Medium, Cool, 25 - 29

saradifabs recommends this product!

15 Oct 2019

This does exactly what it claims, ga boong si. Beneran bisa rescue telapak yg kering/pecah2. Utk minor texture, it can help get rid of it overnight! Tp utk kering yg lumayan parah, perlu bbrapa hari tapi pasti sembuh! Yg tadi nya kaki berasa parutan kelapa, beneran jd l ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dewintafenny

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Aug 2019

Aromanya enak. dipake pas malem mau tidur kebesokannya kaki jdi lembut. Waktu itu tumit pecah pecah bgt abis kkn jdi coba pake ini dan alhamdulillah udah balik lagi. Btw aku mau preloved punya aku, Dijual karena udh ga dipake lagi, Masih banyak dan exp juga masih lama. ... Read more

1
Prev
Next