Feet Up Soothing Foot Cream - Review Female Daily

ADD

Oriflame

Feet Up Soothing Foot Cream

Rp. 45.000
3.6

140 REVIEWS

5 Stars

29

4 Stars

55

3 Stars

39

2 Stars

16

1 Star

1

3.6/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
nindypermaisuri

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

5 days ago

dulu aku gak seberapa ngerasa apa fungsinya cream kaki. tp cream kaki dari oriflame bner2 ngebantu banget dan manjur sekali. ini adalah treatment yang bagus untuk mlm hari, setelah pake ini, bungkus kaki kalian dengan kaos kaki. karena memang akan sangat licin terutama kalo kena air. namun justru karna kelembaban itulah yang menolong selama k... Read More

female-daily-user-image
sasantyamalia

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

02 Jun 2019

penolong saat kaki aku tb tb kasar iyuwh gitu, geleuh sendiri pas pegang. Udah digosok segala macem tp msh ttp sama aja sampai akhirnya dulu beli dagangan sendiri, yup si oriflame ini. habis kakinya digosok, langsung diolesin rata ke telapak kaki terus dipakein kaos kaki biar ngga mbleber kemana mana cream nya, terus biarin aja semaleman. Rutin aku... Read More

female-daily-user-image
nurandinms

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

02 May 2019

Beli ini barengan sama alatnya. Dipakainya sebelum tidur dan keesokan harinya kaki bener2 jadi lembut dan mulus deh. Suka sama efek coolnya ketika dipakai di telapak kaki. Lebih bagus digunakan setelah telapak kaki dan tumit dibersihkan menggunakan foot file terlebih dahulu. Dalam waktu seminggu aja udah berasa bedanya.

female-daily-user-image
irmaruky_1105

Combination

Light

Warm

35 - 39

29 Apr 2019

ini beneran bikin telapak kaki jadi super smooth. penyelamat banget dehhh dr cracking2 bagian tumit. teksturnya kental dan terasa tebel pas dipakenya. kayak beneran melembabkan. aku pakenya pas mau tdr malam, trus dilapisi kaos kaki. besoknya, tumit terasa halussssss kenyaaaallll kemerahan kyk kulit sehatttt. malahan kadang kalo tanganku lagi kerin... Read More

female-daily-user-image
gcnta

Combination

Light

Neutral

19 - 24

10 Apr 2019

efektif banget untuk mengatasi kulit kaki yang kering. kaki ku kering dibagian ibujari dan kelingking, kalo aku pake ini pagi nya bakal lebih smooth dan kalau teratur bisa jadi gak kering lagi. sayangnya aku pakai kurang teratur. tekstur cream yang lumayan heavy jadi dikit aja cukup, spread on the dry skin, leave it overnight. this will leave a fil... Read More

female-daily-user-image
almaizmyf

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 Mar 2019

beli ini karna iseng iseng liat diskon di katalognya, licin sih setelah di apply, krn kulit kakiku ga pecah2 dan kering jd ga ngefek di aku, tp pas aku kasih ke temen yg kakinya pecah2 ternyata emang worth it sih, kaki dia sehat lagi, tp aku gabakal repurchase krn kayanya gabakal kepake

female-daily-user-image
fikadit79

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

17 Mar 2019

aromanya segar dan teksturnya cream gel gitu. lembut banget di kaki, setelah pakai ditelapak kaki harus dipakein kaos kaki kalau enggak bisa tergelincir kalau napak di lantai 😅 untuk menghilangkan sel kulit mati di kakinya butuh alatnya banget.

female-daily-user-image
anaistifada

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Mar 2019

Lumayan lah buat rilex dan bersihin daki2 di tumit, lutut dan siku tangan. Teksturnya creamy agak lengket. Nggak ada efek mencerahkan tapi cukup melembabkan, lumayan membantu buat yang punya kulit kaki kering dan pecah2.

female-daily-user-image
alvisur

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

15 Mar 2019

Kaki suami butuh refresh lagi karna super duper rewel kalo udah kayak bersisik atau nglintek2 gitu bahasa jawa nya. Gak seberapa rutin dia pakai tp setelah dioles, keliatan lembab kaki nya dan besok pagi tak liat yaa lumayan gak parah2 banget hasilnya.

female-daily-user-image
merinai

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

11 Mar 2019

ini saya tulis berdasarkan pengalaman di mana saya pernah mengalami telapak kaki super kering sampe pecah2 dan kulitnya bahkan ngelupas. saya gatau penyebabnya apa. entah kurang minum atau keseringan di ruangan ber AC, karna kalo tidur AC dinyalain. saya sempet frustasi saat itu karna selain ga nyaman, tiap pakai atau lepas kaos kaki, kulit sering ... Read More

Prev
Next